Ternyata ada Easter Egg ‘Bully 2’ di Red Dead Redemption 2!

Ternyata Ada Easter Egg 'Bully 2' Di Red Dead Redemption 2! Gamedaim

Kalian gamer old? Jika iya, pasti pernah dong memainkan game besutan Rockstar Games ‘Bully‘. Ya, game bertema anak sekolah ini super duper keren pada eranya. Kenapa? Karena dari segi grafis hingga storynya bakal dapet banget. Bayangkan, sahabat dekat kalian di sekolah, menusuk kita dari belakang. Begitu pula story yang ada di game Bully. Keren banget deh.

Bukan Rockstar Games jika tidak membuat sebuah game yang menarik perhatian siapa saja. Keunggulan pada game open-world membuat game yang dirilis Rockstar selalu laris di pasaran. Contohnya saja, Grand Theft Auto. Kalian pasti pernah memainkannya di platform PS2. Rumor tentang Bully 2 kembali menguat setelah munculnya Easter Egg di game Red Dead Redemption 2.

Ternyata Ada Easter Egg 'Bully 2' Di Red Dead Redemption 2! Game

Dalam sebuah sidequest dimana kamu diharuskan untuk memburu koboi-koboi, sidequest tersebut akan menghadiahkanmu sebuah revolver unik  adengan bertuliskan “Canis Canem Edit” yang terukir dalam barrelnya. 
Jika kamu mengikuti sejarah perkembangan game Bully, Canis Canem Edit yang memiliki arti ‘Dog Eats Dog‘ merupakan nama game Bully ketika game tersebut dirilis di daerah Eropa demi lolos dari sensor.

Ini menguatkan rumor Bully 2 sedang dikerjakan oleh Rockstar Games. Tetapi, ini hanyalah sebuah rumor belaka yang belum ada penjelasan resminya. Kita harus terus mengikuti perkembangan game-game Rockstar. Mari kita tunggu. Rumor ini mengkuak setelah Rockstar dirumorkan sedang mencari pengisi suara dan merekrut para developer baru.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

0 points
Upvote Downvote