One Piece: Pirate Warriors 4 Akan Miliki 4 Mode Multiplayer!

in , , , , ,
One Piece Pirate Warriors 4 Akan Miliki 4 Mode Multiplayer! Gamedaim
Kincir

Satu tahun terakhir ini bisa dikatakan sebagai tahun emasnya Bandai Namco. Terhitung, banyak sekali game-game yang mereka rilis, terutama yang diadaptasi langsung dari serial Anime.

Mulai dari One Punch Man, My Hero Academia dan salah satunya adalah One Piece: Pirate Warriors 4. Game ini sendiri adalah seri keempat dari franchise One Piece yang diadaptasi menjadi game.

Nah, One Piece: Pirate Warriors 4 pertama kali diumumkan Bandai Namco lewat ajang Anime Expo 2019 yang digelar beberapa hari lalu. Tentu hal ini membuat banyak sekali fans sangat terkejut, namun juga senang karena mengingat seri ketiga dari franchise ini dirilis empat tahun belakangan.

Seperti seri sebelumnya, seri terbaru ini juga akan mengusung tema musou dan mengadaptasi jalan cerita dari arc original One Piece. 

Muncul bocoran terbaru mengenai mode Multiplayernya!

One Piece Pirate Warriors 4 Akan Miliki 4 Mode Multiplayer
Gamebrott

Tak hanya itu, Bandai Namco juga mengatakan bahwa game satu ini akan merangkum banyak jalan cerita One Piece setelah arc Dressrosa, dengan arc Whole Cake sebagai fokus utamanya.

Setelah Bandai Namco memberikan bocoran cerita dari game satu ini, kini muncul bocoran terbaru mengenai mode multiplayernya. Bocoran ini sendiri muncul lewat majalah V-Jump yang telah dirangkum oleh ryokutya2089.

Miliki 4 mode multiplayer!

One Piece Pirate Warriors 4 Akan Miliki 4 Mode Multiplayer
Gematsu

Dalam majalah tersebut ia menjelaskan bahwa One Piece: Pirate Warriors 4 akan miliki empat mode multiplayer onlinenya. Mode pertama adalah “Giant Boss Battle” yang memungkinkan kamu dan tiga rekan satu tim untuk bekerjasama mengalahkan boss raksasa. 

Mode kedua adalah “Joint Bounty Battle” di mana empat pemain akan dipaksa untuk bertahan hidup demi meningkatkan nilai buruannya.

Mode ketiga adalah “Timed Defense Battle” yang kamu dan tiga rekan lainnya untuk melindungi sebuah wilayah hingga waktu habis. Sementara di “Territory Battle” kamu akan bertempur bersama sebelas pemain lain dalam tiga tim untuk memperebutkan wilayah.

One Piece: Pirate Warriors 4 rencananya akan dirilis pada 27 Maret tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.