BeritaPlaystationPS4

Koei Tecmo: Pengembangan Nioh 2 Hampir Rampung!

Awal tahun 2020 adalah bulan dimana game-game kelas AAA yang diumumkan pada tahun 2019 lalu dirilis. Banyak sekali game-game raksasa dari developer maupun publisher yang akan dirilis pada awal sampai pertengahan tahun ini.

Mulai dari Cyberpunk 2077, Final Fantasy VII remake, Marvel’s Avengers dan masih banyak lagi. Tentu saja hal ini membuat para gamer harus mikir dua kali untuk membeli game mana saja yang akan mereka mainkan.

Terlebih lagi semua game yang dirilis pada awal tahun ini semuanya sangatlah ditunggu-tunggu. Namun kini sepertinya dompet kalian tidak akan terkuras cukup banyak pada awal tahun ini. Ya, karena baru-baru ini dua game besutan Square Enix yaitu Cyberpunk 2077 dan Final Fantasy VII Remake resmi ditunda perilisannya.

Alasan penundaaan ini sendiri adalah untuk meningkatkan kualitas gamenya lebih baik lagi dan sesuai ekspektasi para fans selama ini.

Nioh 2 sudah hampir rampung

Koei tecmo pengembangan nioh 2 hampir rampung gamedaim
Jagatplay

Mungkin banyak sekali game yang ditunda akhir-akhir ini, namun ini tidak untuk game besutan Koei Tecmo. Ya, Nioh 2 dipastikan akan rilis sesuai jadwal awal perilisan gamenya.

Hal ini sendiri dikonfirmasi langsung oleh akun twitter resmi Nioh 2 yang memuat pesan langsung dari Director dan Producer – Fumihiko Yasuda. Sang director mengatakan bahwa pengembangan dari Nioh 2 sendiri sudah hampir rampung dan akan rilis tepat pada waktunya.

Dirilis bulan Maret mendatang!

Kini bisa dipastikan bahwa game besutan Team Ninja dan Koei Tecmo yaitu Nioh 2 akan siap dirilis pada bulan Maret tahun 2020 ini. Koei Tecmo rencananya akan memberikan berbagai detail mengenai game ini pada pekan depan.

Nioh 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Maret 2020 untuk Playstation 4. Tertarik untuk memainkan game yang mirip dengan Sekiro: Shadows Die Twice ini? Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya dibawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications