Nintendo Switch Rilis Aplikasi Kalkulator Mahal, Apa Gunanya?

in
777
777

Seiring perkembangan jaman, Console terkadang tidak hanya memberikan teknologi Visual yang menakjubkan. Sebagian dari mereka juga menghadirkan Fitur unik yang cukup membantu para pengguna Console miliknya. Beberapa Console Modern seperti PlayStation dan Xbox sendiri memiliki keunggulan masing-masing.

Tak mau ketinggalan dengan yang lain, Nintendo Switch juga menghadirkan fitur andalan seperti Docking. Namun siapa sangka bahwa platform Nintendo Switch ternyata juga merilis Aplikasi Kalkulator seharga 140 Ribu.

Nintendo Switch Rilis Aplikasi Kalkulator Sains Dengan Harga 140 Ribu Rupiah

Nintendo Vs Iphone Calculator 2
Nintendo Switch Rilis Aplikasi Kalkulator Sains Dengan Harga 140 Ribu Rupiah | Nintendo

Seperti yang sudah kita ketahui, Nintendo terkenal dengan kebiasaannya dalam memberikan berbagai aksesoris unik yang tidak ada pada platform lainnya. Kalian bahkan bisa bermain game miliknya menggunakan Kardus yang mereka jual dengan harga Fantastis. Tidak hanya berfokus pada urusan Gaming saja, beberapa gear lainnya pun juga memiliki fungsi tersendiri. Contohnya saja Dock Cartridge Holder untuk menyimpan game kalian. Seakan masih kurang puas, kini mereka akhirnya merilis sebuah aplikasi Kalkulator Sains yang berbayar.

Kalkulator adalah Software perhitungan Matematika selalu saja kita butuhkan setiap saat. Biasanya Kalkulator sudah tersedia gratis di Smart Phone kalian. Tentunya ini merupakan hal aneh ketika Nintendo malah memberikan label harga untuk Aplikasi tersebut. Bahkan harganya sendiri cukup tidak wajar untuk kita dengar. Dengan harga USD 9.99 atau sekitar 140 ribu Rupiah, kalian dapat membeli Aplikasi Kalkulator Science ini dengan tema yang biasa saja dan tidak bisa kita Custom sama sekali.

Fitur Apa Yang Bisa Kita Dapat Dari Sang Kalkulator ini?

Capture888512
Fitur Apa Yang Bisa Kita Dapat Dari Sang Kalkulator ini? | Nintendo

Nintendo mengaku tidak mendesain ulang aplikasi tersebut agar pelajar atau pekerja kantoran tidak kesulitan untuk menggunakannya. Terkadang tema yang menarik bisa membuat kita bingung dengan fungsi sebenarnya dari software ini. Tentunya banyak orang yang bertanya dengan adanya harga Rp 140.000, fitur apakah yang bisa kita dapatkan? Ternyata tidak ada fitur spesial yang mereka sediakan untuk aplikasi ini. Jadi, aplikasi ini sama saja dengan yang kini kalian gunakan lewat Smart Phone.

Aplikasi ini telah diterbitkan oleh Sabec dengan mendaftarkan Rating ESRB untuk “Semua Kalangan” atau yang biasa kita kenal dengan “E”. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk membeli Kalkulator berbayar dari Nintendo Switch ini? Jika kalian tertarik, Aplikasi ini hanya hadir secara Digital saja dan bisa kalian beli langsung melalui Nintendo Store. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan