Produksi Nintendo Switch Capai Puncak Tertinggi

in , ,
Switch
Switch

Walau telah rilis selama beberapa tahun, Nintendo Switch masih tetap berhasil mempertahankan popularitasnya. Lebih lanjut, sebuah laporan menyebut bahwa produksi Nintendo Switch telah mencapai puncak tertingginya.

Laporan ini semakin menguatkan posisi Switch sebagai salah satu konsol terpopuler saat ini.


Apa yang Membuat Produksi Nintendo Switch Meningkat?

Switch Pro Nvidia
Switch Pro Nvidia | Tpms Guide

Meskipun dunia tengah dihadapkan dengan situasi sulit pada awal tahun 2020 lalu, Nintendo Switch masih tetap bisa bertahan bahkan meningkatkan jumlah konsol mereka hingga tahun ini. Mengingat penjualan Switch yang meningkat selama pandemi Covid-19, produksi dari konsol tersebut akhirnya mencapai puncak tertinggi.

Laporan yang Nikkei bagikan baru-baru ini menyebut bahwa Nintendo telah memproduksi lebih dari 30 juta unit konsol tahun lalu guna memenuhi permintaan Switch yang meningkat. Hal ini memang terdengar wajar mengingat judul game seperti Animal Crossing: New Horizons yang rilis eksklusif tahun lalu.

Perlu kalian ketahui juga, Animal Crossing: New Horizons merupakan game Switch dengan penjualan tertinggi tahun lalu, yakni lebih dari 31 juta unit. Data-data ini memperlihatkan kekuatan Switch yang memang menyasar segmen berbeda ketimbang Xbox ataupun PlayStation.


Masih Akan Terus Meningkat

Produksi Nintendo Switch
Produksi Nintendo Switch | SlashGear

Produksi Switch kemungkinan besar akan mengalami peningkatan tahun ini. Pasalnya, beberapa judul seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 membuat penjualan dari konsol tersebut meningkat.

Walau begitu, belum ada informasi mengenai Breath of the Wild 2 ataupun Bayonetta 3 serta Metroid Prime 4. Sejak terakhir kali mengumumkan game-game tersebut, Nintendo seakan-akan diam dan ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda kepada para penggemar.

Bagaimanapun juga, penggemar memang berharap bahwa Nintendo Switch Pro bisa keluar tahun ini mengingat rumor dari konsol tersebut mulai bermuncul.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan