BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Berusia 7 Tahun, Nintendo Berencana Tingkatkan Produksi Switch

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Nintendo berencana meningkatkan produksi dari Nintendo Switch untuk memenuhi permintaan, meskipun konsol itu sudah berusia hampir 7 tahun.

Informasi ini dipublikasikan oleh Bloomberg. Jika kalian tertarik dengan hardware di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Bloomberg: Nintendo Berencana Tingkatkan Produksi Switch

Pada bulan November 2022, Nintendo mengurangi perkiraan penjualan Nintendo Switch untuk tahun fiskal yang berakhir pada bulan Maret 2023 sebanyak 2 juta unit, dari 21 juta menjadi 19 juta.

Namun faktanya tidak demikian. Menurut Bloomberg, permintaan konsumen yang besar ditambah dengan berkurangnya kekurangan komponen telah mendorong Nintendo untuk benar-benar meningkatkan produksi Nintendo Switch pada tahun fiskal berikutnya yang dimulai pada bulan April 2023.

Penjualan Nintendo Switch secara historis didorong oleh perilisan game-game yang sedang naik daun, seperti Animal Crossing: New Horizons. Nintendo juga memiliki The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yang akan rilis pada bulan Mei 2023.

Jika informasi Bloomberg benar bahwa produksi Nintendo Switch akan meningkat, maka perilisan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom bisa menjadi alasan di balik peningkatan produksi tersebut.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications