BeritaFilm & TVGeekResmi

Netflix Umumkan Serial Live-Action Assassins Creed

Masih dalam Ubisoft Forward, lagi-lagi kita akan membahas proyek baru yang sedang mereka kerjakan seputar fracnhise Assassin’s Creed. Setelah puas dengan jajaran game terbarunya, kali ini Ubisoft dan Netflix akhirnya resmi mengumumkan serial Live-Action Assassins Creed. Jadi, kapan proyek ini akan mereka tayangkan secara publik? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut ini.

Assassin’s Creed memang bukan pertama kalinya menghadirkan adaptasi Film, Kita semua tahu bahwa fracnhise ini sempat merilis film Live-Action pada tahun 2016 yang lalu. Sayangnya, adaptasi tersebut berujung mendapatkan sambutan negatif dari para kalangan penggemar. Namun, hal ini sepertinya tidak membuat Ubisoft kapok untuk tetap terjun ke Industri perfiman.

Netflix Konfirmasi Pengembangan Serial Live-Action Assassins Creed

Dilansir melalui akun Twitter resmi mereka, Netflix selaku perusahaan platform distribusi streaming baru saja mengumumkan Serial Live-Action Assassins Creed. Seperti yang terlihat, sajauh ini kita lagi-lagi belum mendapatkan informasi apapun selain tampilan logo saja. Namun, serial terebut bukanlah satu-satunya proyek yang akan datang ke Netflix. Pasalnya, mereka juga menghadirkan jajaran game baru untuk mengisi layanan Netflix Games.

Melalui kesepakatan bersama Netflix, Ubisoft akan menghadirkan 3 game terbaru untuk menyambut layanan Netflix Games. Judul tersebut ialah Assassin’s Creed (2007), Valiant Hearts 2 dan Mighty Quest. Pengguna yang telah berlangganan Netflix dapat mengakses game ini secara cuma-cuma. Dan pihak pihak Netflix berjanji akan merilis lebih banyak game populer dari developer lain di masa depan.

Ubisoft Rilis 3 Game Baru Untuk Layanan Netflix Games

Sekedar mengingatkan saja bahwa, Netflix meluncurkan layanan Netflix Games sejak tahun 2021 yang lalu. Layanan ini punya konsep yang sama layaknya Xbox Game Pass atau Playstation Plus. Hanya saja, tidak hanya game yang bisa kalian akses, kamu pun diberi kebebasan untuk menyaksikan jajaran Serial eksklusif Netflix yang populer.

Berbicara soal Ubisoft, baru-baru ini mereka telah mengumumkan 3 proyek AAA melalui acara Ubisoft Forward yang digelar kemarin malam. Proyek tersebut ialah Assassin’s Creed Mirage, Codename Red, Codename HEXE, dan Codename Jade. Jadi, apakah kamu siap untuk kembali melintasi sejarah di game ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.