BeritaResmi

Netflix Batalkan Serial TV Resident Evil Setelah 1 Season

Netflix batalkan serial TV Resident Evil setelah 1 Season. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti pembahasannya

Selama beberapa hari ini nama Netflix dan Capcom tengah menjadi topik perbincangan hangat diantara para kalangan gamer. Pasalnya, ada sebuah proyek adaptasi game terbaru mereka yang batal dirilis ke Netflix. Proyek tersebut adalah Serial TV Resident Evil yang kabarnya tidak jadi merilis Musim kedua. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Musim pertama dari Serial TV Resident Evil mengudara pada bulan Juli 2022 yang lalu. Serial tersebut tidak mendapatkan sambutan positif dari para penggemar bahkan sebelum perilisan. Hal ini terjadi karena jajaran Cast yang diberikan mengundang rasa skeptis dari para fans. Meskipun, performa para aktor berujung tampil maksimal saat perilisan, hal tersebut rupanya tidak didukung dengan penulisan naskah cerita yang autentik seperti versi game.

Serial TV Resident Evil Batal Tayangkan Season 2

Akhirnya, serial TV Resident Evil Season 1 mendapatkan skor cukup buruk dari berbagai reviewer film terkenal. Saat artikel ini ditulis proyeknya hanya memperoleh nilai rata-rata IMDB sebesar 3,9/10. Melihat kegagalan tersebut Netflix dan Constantin Film CEO memutuskaan tuntuk tidak melanjutkan Resident Evil ke Season kedua. Hal ini dibuktikan melalui pernyataannya melalui situs media Deadline.

Dari yang terlihat, tidak ada alasan secara spesifik mengapa musim kedua dari serial ini harus dibatalkan. Kemungkinan besar, keputusan tersebut terjadi karena serialnya tidak dapat mencapai posisi Top 10 Netflix seperti halnya adaptasi lain yaitu The Witcher dan League of Legends: Arcane. Ditambah lagi biaya yang terlalu besar tidak setara dengan jumlah penonton yang terbilang cukup sedikit.

Proyek Tidak Dapat Bersaing Dengan Serial Adaptasi Game Lain

Sekedar mengingatkan bahwa serial ini mengangkat setting pada tahun 2036. Empat belas tahun setelah virus mematikan menyebabkan kiamat global. Jade Wesker (Ella Balinska) berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang dikuasai Zombie. Dalam petualangannya, Jade dihantui masa lalunya di New Raccoon City, oleh koneksi mengerikan ayahnya dengan Umbrella Corporation yang mencoba bereksperimen terhadap saudara perempuannya, Billie.

Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu versi gamenya terlebih dahulu. Untuk itu, game terbaru mereka Resident Evil: Village sudah bisa kamu naikmati melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk pengguna PC, kamu dapat membelinya melalui halaman Steam Store. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu pernah menyaksikan serialnya?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks