Dipastikan Terwujud, Netflix Kini Mulai Kembangkan Serial TV ‘Resident Evil’!

Dipastikan Terwujud, Netflix Kini Mulai Kembangkan Serial TV 'Resident Evil'! Gamedaim

Hari ini, tepat pada tanggal 25 Januari, franchise Resident Evil kembali dirilis. Kali ini giliran Resident Evil 2 Remake yang dirilis di berbagai platform. Bahkan, versi demonya saja sudah diunduh lebih dari 3 juta pemain di seluruh dunia. Hal tersebut tentu saja semakin membuat Capcom dicap sebagai salah satu developer terbaik di dunia saat ini.

Tidak hanya itu, kini Netflix pun tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mencuri perhatian publik lewat adaptasi serial TV Resident Evil yang mereka janjikan. Dilansir dari Deadline, Netflix dikabarkan sudah mulai mengerjakan seri original terbarunya yang kali ini mengadaptasi franchise Resident Evil. Dan studio yang akan bertanggung jawab dalam adaptasi ini adalah Costantin Film.

Dipastikan Terwujud, Netflix Kini Mulai Kembangkan Serial TV 'Resident Evil'! Gd

Bagi kalian yang tidak tahu, Constantin Film adalah perusahaan produksi film asal Jerman yang sempat mengerjakan beberapa film Resident Evil. Tidak hanya itu, Deadline juga mengatakan bahwa serial terbaru dari Netflix ini akan mengeksplor universe Resident Evil seluas mungkin, baik itu dari sisi mitologi, latar belakang Umbrella Corporation dan penyebaran T-Virus, atau dari kisah beberapa karakter utama. Bakal menarik banget lah intinya. Belum ada informasi yang jelas lagi mengenai hal ini, mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan