Nostalgia, Resident Evil 2 Remake Kini Telah Resmi Dirilis!

Nostalgia, Resident Evil 2 Remake Kini Telah Resmi Dirilis! Gamedaim

Baru-baru ini game besutan Capcom ‘Resident Evil 2 Remake‘ akhirnya resmi dirilis di berbagai platform. Nah, berbicara mengenai game tersebut, sudah tidak bisa dipungkiri lagi grafis dan gameplay. Bisa dibilang Capcom berhasil membuat game yang ada di PlayStation 1 tersebut menjadi hidup kembali. 

Nah kini kalian telah bisa merasakan demo dari Resident Evil 2 Remake dalam durasi 30 menit saja. Tapi tidak perlu khawatir, karena di demo yang berdurasi 30 menit tersebut kalian akan merasakan gameplay yang sangat menyeramkan. Tidak hanya itu, dari segi grafisnya juga sangat memukau.

Semakin Ditunggu, Demo Resident Evil 2 Remake Telah Diunduh Lebih Dari 3 Juta Pemain! Gamedaim

Nah kini, tepat pada tanggal 25 Januari 2019, game Resident Evil 2 Remake resmi dirilis di berbagai platform oleh Capcom. Kamu kini bisa bermain lebih teliti dan bisa menamatkan Resident Evil 2 Remake. Ya, karena sebelumnya kamu hanya diberi waktu 30 menit untuk mencoba versi demonya.

Bahkan, versi demo dari game ini telah diunduh lebih dari 3 juta pemain. Kembali mengusung gameplay third person action yang sangat disukai banyak fans di Resident Evil 4, Resident Evil 2 Remake juga mengusung atmosfer lingkungan yang lebih mencekam. Pencahayaan yang kurang dan unsur gameplay yang lebih brutal dan zombie yang sangat sulit untuk dibunuh membuat game ini paling ditunggu-tunggu oleh para fans.

Tinggalkan Balasan