BeritaAndroidBocoraniOS

Bocoran: Netflix Mulai Terjun ke Cloud Gaming

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Netflix mulai memfokuskan bisnis mereka ke dalam lingkup cloud gaming.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh protocol. Jika kalian tertarik dengan game-game Netflix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Netflix Mulai Terjun ke Cloud Gaming?

Protocol melaporkan bahwa Netflix mau memperluas penawaran gamenya dengan berfokus pada cloud gaming, karena beberapa lowongan pekerjaan baru-baru ini telah mencantumkan pengalaman “cloud gaming” sebagai persyaratan. Khususnya, lowongan pekerjaan untuk Rendering Engineer menjelaskan minat Netflix kepada cloud gaming.

Dalam peran ini, Anda akan membantu mengoptimalkan rendering game sehingga kami dapat merender beberapa game di peralatan cloud gaming kami.

Anda juga akan membantu pengembangan SDK agar pengembang game berhasil menulis game berkualitas tinggi untuk ekosistem cloud gaming Netflix.

Netflix

Pada tahun 2021, Netflix mengatakan bahwa mereka ingin menciptakan “layanan game terbaik mutlak di industri”. Sayangnya, hanya 1% dari pelanggan mereka yang memainkan game Netflix.

Netflix berharap dapat memperluas katalog game mereka pada akhir tahun 2022 untuk menyediakan 50 game di layanan Netflix. Itu tidak termasuk langkah yang jelas ke dalam cloud gaming.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.