BeritaResmi

Netflix Akuisisi Spry Fox (Dev. Cozy Grove)

Netflix baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengakuisisi Spry Fox, pengembang Cozy Grove dan Cozy Grove 2.

Informasi ini dipaparkan oleh Spry Fox melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Resmi: Netflix Akuisisi Spry Fox

Netflix akan mengakuisisi pengembang Cozy Grove, Spry Fox, yang akan membuat studio game itu menjadi studio in-house keenam milik Netflix.

Spry Fox saat ini sedang mengembangkan Cozy Grove 2 dan “game online [multiplayer massively online game] yang lebih besar dan tanpa kekerasan yang masih belum diumumkan”.

Pada bulan Oktober 2021, Spry Fox juga mengumumkan kesepakatan penerbitan dengan Epic Games untuk judul baru yang menggunakan Unreal Engine, Epic Online Services, dan Epic Account Services.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari Spry Fox mengenai akuisisi dari Netflix:

Tidak akan menguburnya: Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa Spry Fox bergabung dengan Netflix, di mana kami akan menjadi studio game in-house keenam!

Apa artinya ini bagi Spry Fox? Artinya:

– Kami bisa terus membuat game yang sudah kami buat dan ingin kami buat, tetapi dengan lebih banyak dukungan dan sumber daya untuk membuat game-game itu lebih baik dan membawanya ke lebih banyak orang di seluruh dunia.
– Kita bisa berhenti menekankan tentang bagaimana game kita menghasilkan keuntungan pada game kita dan sebaliknya fokus secara eksklusif untuk membuatnya menyenangkan dan memuaskan bagi para pemain kita.
– Kami bisa berkolaborasi dengan orang-orang kreatif lainnya di dalam Netflix untuk berharap menjadi lebih baik dalam hal apa yang kami lakukan dan bagaimana kami melakukannya.

Apa artinya ini untuk game kami yang sudah ada? Game-game tersebut akan tetap bisa diunduh dan tersedia dalam bentuknya yang sekarang di platformnya saat ini. Bagaimana dengan upaya pengembangan game baru? Semua orang di Spry Fox sudah fokus pada pembuatan Cozy Grove 2 serta MMO non-kekerasan yang lebih besar yang masih belum kami ungkapkan banyak tentang publik, dan itu masih terjadi. Jadi tidak ada perubahan dalam upaya pengembangan kami saat ini.

Pembicaraan yang sebenarnya: kami telah melakukan ini selama hampir 13 tahun. Hal ini sangat menggembirakan, merendahkan hati, menarik tanpa henti, dan sering kali menantang. Kami selalu tahu bahwa di atas segalanya, kami ingin game kami membawa kebahagiaan bagi orang-orang. Tetapi dalam hal lain, rasanya seperti kami baru saja mengetahui apa yang “kami inginkan ketika kami tumbuh dewasa”. Apa yang telah menjadi jelas selama petualangan kami: Kami adalah studio yang membangun game orisinal dan nyaman kelas dunia. Terutama game yang menyatukan orang-orang. Kami yakin bahwa Netflix akan membantu kami melakukan itu.

Terima kasih kepada semua orang – penggemar kami, mitra kami, dan terutama setiap anggota tim kami yang dulu dan sekarang – yang telah membantu kami mencapai tonggak sejarah ini. Kami tetap bersyukur.

Salam sayang,
Semua Spry Foxes

Spry Fox

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment