Berita

Aegis Tundra Esports Hilang, Kok Bisa?

Tim yang baru saja menjuarai The International 2022 yaitu Tundra Esports melaporkan bahwa mereka kehilangan Aegis yang mereka miliki. Hal itu diumumkan melalui Twitter resminya Tundra Esports yang mengaku kehilangan Aegis dan belum diketahui keberadaannya hingga saat ini.

Baca juga:

Kronologi Hilangnya Aegis Tundra Esports

Aegis tundra esports
Aegis of the international

Berdasarkan informasi yang ada, Aegis hilang setelah Tundra Esports merayakan kemenangan dari The International 2022. Aegis pastinya akan dipegang dan dibawa pulang oleh tim yang berhasil menjuarai turnamen tersebut.

Namun ternyata, Aegis Tundra Esports justru hilang dan mereka pun mengumumkan bahwa Aegis mereka hilang di postingan Twitternya.

Twitter Tundra Esports

Setelah Tweet itu di unggah, komunitas Dota 2 di seluruh dunia juga ikut membantu mencari Aegis yang hilang dari tim Tundra itu. Sang back-to-back Champion yaitu OG juga ikut membantu mencari keberadaan dari Aegis Tundra Esports yang hilang tersebut.

Sementara itu, di Media Sosial bertebaran banyak sekali meme lucu mengenai kejadian Aegis yang hilang dari Tundra Esports ini.

Ternyata Cuma Prank!

Aegis tundra esports
Tundra Esports

Setelah seharian merasa panik atas hilangnya aegis tersebut, Tundra Esports akhirnya memberikan laporan baru bahwa semua ini hanyalah prank. Mereka sengaja menjadikannya sebagai lelucon dengan mengatakan bahwa Aegis hilang, padahal sebenarnya tidak.

Ternyata, Tundra Esports hanya bercanda dan Aegis tidak dicuri oleh siapapun, mereka masih memiliki trofi dari hasil memenangkan turnamen The International 2022.

Melalui sebuah Tweet terbaru, mereka mengatakan: “Seolah-olah kami kehilangan Aegis-nya *dengan emoji tertawa dan mengejek”.

Hasilnya banyak pihak yang tertipu akibat prank yang dilakukan Tundra Esports tersebut. Beberapa tim seperti BOOM Esports dan OG juga memberikan tanggapan, Menurut mereka, Tundra Esports telah mempermainkan banyak pihak terkait isu hilangnya Aegis Tundra Esports itu sendiri.

Tidak hanya dari tim lain, isu prank Aegis Tundra Esports yang ternyata cuma prank ini juga mendapatkan respon dari komunitas Dota 2. Banyak fans yang sudah merasa tertipu dan memberikan komentar negatif terhadap Tundra Esports.


Demikian itulah sejumlah informasi Aegis Tundra Esports yang hilang. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Dota 2 ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment