eSportsTurnamen

Hasil Grand Final TI 2022: Tundra Esports Juara TI 11, Bantai Team Secret 3 – 0

Grand Final TI 2022 resmi digelar pada Minggu (28 Oktober 2022), pertandingan antara Tundra Esports vs Team Secret yang akan memperebutkan gelar Aegis of Champions ke-11.

Memulai perjalanan dari Group Stage, ke Main Stage, dan Grand Final TI 2022, perjuangan tim Tundra Esports akhirnya terbayarkan. Pertandingan dramatis terakhir di Grand Final TI 2022 tersebut berhasil dimenangkan oleh tim Thundra Esports sekaligus menjadikannya sebagai juara The International 2022.

Dengan begitu, gelar Aegis of Champions ke-11 dipegang oleh tim Tundra Esports dengan Prize Pool $ 8,449,032 atau sekitar 131 Miliar Rupiah.

Sementara itu tim Team Secret harus pulang sebagai juara ke-2 dengan Prize Pool $ 2,440,871 atau sekitar 37 Miliar Rupiah.

Baca juga:

Grand Final TI 2022: Tundra Esports Bantai Team Secret 3 – 0

Grand final ti 2022
Grand final ti 2022

Sebelumnya Tundra Esports dan Team Secret sudah pernah bertemu di Upper Bracket Final dan dimenangkan oleh Tundra Esports dengan skor 2 – 1. Meski begitu, Team Secret tidak mau menyerah begitu saja, mereka melanjutkan perjalanan mereka melalui Lower Bracket Final melawan Team Liquid.

Team Secret berhasil menumbangkan Team Liquid dengan skor 2 – 1 dan membuatnya lanjut ke Grand Final menantang kembali Tundra Esports.

Kali ini di Grand Final TI 11, Tundra Esports dan Team Secret bertanding kembali dalam format BO5 (Best of Five), dalam hal ini stamina cukup perlu diperhitungkan. Karena pertandingan BO5 akan sangat menguras tenaga para pemain. Apalagi Team Secret baru saja selesai menghadapi Team Liquid, sehingga mereka pasti sudah merasa sedikit kelelahan.

Tanpa mengalami banyak kesulitan, Tundra Esports berhasil membantai Team Secret dengan skor 3 – 0.

Sang Offlaner dari Tundra Esports, 33 berhasil bermain dengan sangat baik, bahkan bisa dibilang 33 sangat mengangkat ketiga match tersebut. GG Untuk Tundra Esports karena sudah bermain sangat bagus. Mereka memang merupakan team yang layak untuk memenangkan memenangkan TI 2022.

Sementara itu Team Secret harus pulang sebagai Juara ke-2, Nice Try Team Secret, terutama untuk Nisha yang sudah berjuang sekuat tenaga. Namun sayangnya masih belum sanggup untuk mengangkat Aegis of The International.

Thundra esports juara ti 11
Tundra esports juara ti 11

Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang Tundra Esports Juara TI 2022. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi dan tips berguna lainnya seputar game Dota 2 ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment