eSportsPro Player

Xinnn Beberkan Pendapatan Marsha Saat Lakukan Sekali Live Streaming

Usai pensiun dari dunia skena kompetitif Mobile Legends, Steven Kurniawan atau yang lebih akrab disapa Marsha ini memutuskan menjadi seorang streamer. Hingga kini, karir dirinya di dunia streamer terbilang sukses. Pasalnya dirinya memiliki banyak penggemar dan setiap video yang diunggahnya, ditonton hingga jutaan pasang mata.

Tentu saja kesuksesan yang diraihnya sekarang, tidak mudah untuk dilakukan. Dari dulunya yang bukan siapa-siapa, kini Marsha yang mendapat julukan King Ler menjadi salah satu pioner di dunia Mobile Legends.

Kesuksesan tersebut secara tidak langsung membuatnya meraih banyak sekali pendapatan. Terutama dari setiap melakukan live streaming yang jumlahnya sangat fantastis.

Xinnn Beberkan Pendapatan Marsha Sekali Streaming

Mantan pemain professional sekaligus teman Marsha, Yesaya “Xinnn” Wowiling membeberkan berapa pendapatan yang diraih oleh Marsha saat melakukan live streaming di akun YouTube miliknya.

Keduanya kini terkenal sebagai streamer turnamen Mobile Legends atau yang lebih dikenal sebagai Streamer Pinggir Jurang (SPJ).

Dengan pembawaannya yang lucu, cenderung toxic, dan menghibur, siaran live streaming Marsha kerap kali menjadi trending di YouTube. Bahkan dalam sekali live streaming saja total penonton yang diraih mencapai dua juta.

Karena sering melakukan live streaming bersama, Xinnn membocorkan pendapatan Marsha yang ternyata mencapai puluhan juta rupiah. Hal tersebut dia sampaikan saat melakukan live streaming menonton Piala Presiden Esports. Xinnn membahas alasan kenapa Marsha tidak lagi melakukan live streaming.

King Ler enggak butuh duit lagi makanya enggak live? Betul, karena apa? Karena trending satu setiap re-stream.

Kata Xinnn, seperti dikutip dari GGWP.

Mantan pemain RRQ Hoshi itu mengatakan jika pendapatan satu video live streaming milik Marsha bahkan mencapai puluhan juta.

Itu kalau trending 1 (di YouTube), kalau gue hitung uangnya, satu kali live dia (Marsha) trending adsense-nya aja bisa (dapat) sekitar Rp20 sampai 30-an juta itu guys. Belum tambah yang orang donate, itu satu kali re-stream ya.

Tambah Xinnn.

Namun sayangnya Xinnn tidak memberi tahu berapa pendapatan yang dia raih sendiri dalam live streaming YouTube miliknya. Menurut kamu berapa ya kira-kira?


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Marsha lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment