BeritaResmi

Epic Games Umumkan Kerja Sama Dengan Eyes Out & Spry Fox

Epic Games Publishing telah mengumumkan kerja sama penerbitan dengan dua studio baru, yaitu Eyes Out dan Spry Fox.

Epic Games Publishing telah mengumumkan kerja sama penerbitan dengan dua studio baru, yaitu Eyes Out dan Spry Fox.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Epic Games melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Epic Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Epic Games Umumkan Kerja Sama Baru

Melalui pengumuman resmi, Epic Games mengatakan bahwa kerja sama dengan Eyes Out dan Spry Fox harus “memberdayakan pengembang dari semua ukuran untuk mengambil peluang dan menciptakan impian mereka yang paling ambisius”.

“Kami memasuki ruang penerbitan untuk mendukung pengembang dan tim dari semua ukuran, mengejar game dan pengalaman dalam genre yang berbeda,” kata Hector Sanchez (presiden Epic Games Publishing).

“Dunia yang diciptakan Eyes Out dan Spry Fox adalah contoh sempurna dari ini. Kami ingin melayani mereka dengan memberi mereka kepemilikan penuh atas IP mereka dan kebebasan berkreasi dengan persyaratan keuangan dan dukungan penerbitan terbaik di kelasnya. Kami beruntung bisa bermitra dengan talenta terbaik di industri ini.”

Kerja sama ini mengikuti kerja sama Epic Games dengan beberapa pengembang lainnya. Contohnya seperti Remedy Entertainment, Playdead, dan genDESIGN.

Deskripsi Singkat

Eyes Out adalah studio baru besutan Cory Davis (desainer Spec-Ops: The Line) dan Robin Finck (gitaris Nine Inch Nails) yang berbasis di Los Angeles. Pada tahun 2019, Davis dan Finck menerima Epic MegaGrant yang memungkinkan mereka untuk mulai mengerjakan bukti konsep untuk ide game pertama mereka.

Terkesan dengan pekerjaan dan visi awal mereka, Epic Games mendanai sebuah prototipe untuk memajukan ide game inovatif dan memperluas tim mereka. Judul pertama Eyes Out akan menjadi game cosmic horror dengan menggunakan Unreal Engine.

Epic Games Eyes Out Spry Fox
Cozy Grove | Spry Fox

Dengan misi untuk membuat “dunia menjadi tempat yang lebih bahagia” melalui game, Spry Fox terkenal karena menciptakan judul dengan mekanisme unik dan dunia yang mudah pemain dekati dan tak terlupakan.

Studio tersebut merilis Cozy Grove, game bergenre life-sim yang menggabungkan kerajinan, koleksi, penemuan, dan narasi yang tak terlupakan. Spry Fox sekarang bekerja sama dengan Epic Games dan akan menggunakan Unreal Engine, Epic Online Services, dan Epic Account Services. Kemitraan ini untuk membangun judul paling ambisius hingga saat ini dan akan mendukung fitur cross-play dan cross-progression.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks