BeritaResmi

Eyes Out, Studio Baru Dari Pengembang Spec Ops: The Line & Gitaris Nine Inch Nails

Cory Davis (direktur kreatif & desainer Spec Ops: The Line) dan Robin Finck (gitaris Nine Inch Nails) telah mengumumkan pembuatan studio baru mereka, yaitu Eyes Out.

Studio yang berbasis di Los Angeles ini akan membuat “game horor kosmik imersif single-player dengan elemen penceritaan lingkungan yang kuat”. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Apa Itu Eyes Out?

Eyes Out terdiri dari pembangun dunia dan pendongeng yang bersemangat yang percaya pada sinestesia kuat yang muncul dari musik, narasi, dan pengalaman interaktif. Proyek pertama studio ini adalah “game horor kosmik imersif single-player dengan elemen penceritaan lingkungan yang kuat”.

Karyawannya terdiri dari sejumlah pengembang veteran yang telah mengerjakan judul-judul seperti Apex Legends, Here They Lie, The Evil Within, Gears of War, dan banyak lagi.

“Robin Memiliki Pandangan Kreatif Tentang Eksistensi & Musik”

Eyes out
Cory Davis (kiri) & Robin Finck (kanan) | Rainer Hosch

Cory Davis adalah salah satu pendiri Eyes Out dan merupakan direktur kreatif dan desainer dari Spec Ops: The Line. Dia juga telah mengerjakan franchise Condemned dan F.E.A.R. milik Monolith Productions.

Pada tahun 2014, Davis adalah anggota pendiri dari studio independen bernama Tangent Games dan melanjutkan karyanya dalam genre horor sebagai pencipta dan komposer dari Here They Lie.

“Ketika saya menyelesaikan pekerjaan di Here They Lie, Robin masuk ke studio kami. Saya merasakan hubungan yang sangat kuat dengan pandangannya yang terbuka dan kreatif tentang eksistensi dan kekuatan musik,” kata Davis.

“Kami langsung mulai mengerjakan beberapa prototipe yang sedang saya kembangkan saat itu dan bersama-sama kami langsung menuju ke sesuatu yang tidak terduga. Pendekatan Robin yang bersemangat dan tanpa batas terhadap proses kreatif mendorong pekerjaan kami jauh melampaui pengalaman saya sebelumnya. Ini adalah perjalanan yang mengasyikkan untuk menjelajah ke dalam kegelapan bersama-sama.”

“Cory Adalah Seniman Sejati & Penuh Semangat”

Eyes out
Image Credit: Eyes Out

Robin Finck juga merupakan salah satu pendiri Eyes Out dan merupakan pemain gitar dari band rock industri Nine Inch Nails. Dia telah menjadi anggota band yang menonjol sejak tahun 1993 dan dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2020.

Selain itu, Robin mulai mencetak musik untuk video game pada tahun 2014. Dia berkontribusi pada No Code’s Observation dan dark ambient NOCT dari Devolver Digital.

“Cory adalah seniman sejati dan penuh semangat. Dia adalah pemimpin visioner yang menarik, tertinggi dan terbaik dari setiap orang di tim, tidak peduli posisi mereka. Dia mampu dan berdedikasi, dia juga terbuka untuk kekuatan yang tak terkatakan,” kata Robin.

“Cory adalah seorang yang langka. Aneh, bahkan. Kami terhubung tentang film, game, musik, dan semua hal kecil yang ada. Dari hal tersebut, muncul muatan yang sangat positif bertabrakan dengannya. Kami memiliki etos kerja, dorongan yang simpatik dan kami saling melihat jiwa ke jiwa. Permainan kami benar-benar terinspirasi.”

Informasi lebih lanjut mengenai proyek terbaru Eyes Out akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications