BeritaAndroidiOSMobile

Mike Verdu: Netflix Buka Studio Baru di California dan Fokus ke Cloud Gaming

Netflix telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka sebuah studio baru di California dan “secara serius mengeksplorasi penawaran cloud gaming”.

Informasi ini dipublikasikan oleh TechCrunch. Jika kalian tertarik dengan game dari Netflix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Mike Verdu: Netflix Buka Studio Baru di California dan Fokus ke Cloud Gaming

Pada acara “TechCrunch Disrupt”, Mike Verdu selaku VP Gaming Netflix menjatuhkan dua berita tentang terjunnya Netflix ke dalam bisnis video game. Verdu mengatakan bahwa Netflix “secara serius mengeksplorasi penawaran cloud gaming” dan membuka studio game baru di California Selatan.

Ini adalah nilai tambah. Kami tidak meminta Anda untuk berlangganan sebagai pengganti konsol. Ini adalah model bisnis yang sama sekali berbeda. Harapannya adalah seiring berjalannya waktu, ini hanya menjadi cara yang sangat alami untuk bermain game di mana pun Anda berada.

Mike Verdu, VP of Gaming at Netflix

Google Stadia dan Amazon Luna telah membuat cara yang sama dengan mencoba memasuki bisnis cloud gaming. Tetapi kenyataannya, layanan-layanan itu telah berjuang untuk mencapai adopsi pengguna luas. Misalnya, Google mengumumkan bahwa mereka akan menutup Stadia pada bulan Januari 2023.

Verdu berpikir bahwa layanan-layanan itu berjuang karena model bisnis mereka, bukan karena teknologinya sendiri.

“Stadia sukses secara teknis. Sangat menyenangkan untuk bermain game di Stadia. Tentu saja, ada beberapa masalah dengan model bisnisnya,” kata Verdu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.