BeritaPCPlaystationPS4

Call of Duty: Modern Warfare II Hasilkan 15 Triliun Rupiah Dalam 10 Hari!

Activision dan Infinity Ward telah mengumumkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare II sudah menghasilkan pendapatan sebesar 1 miliar USD atau berkisar 15,6 triliun Rupiah dalam kurun waktu 10 hari.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Activision melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Activision dan Infinity Ward, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Call of Duty: Modern Warfare II Hasilkan 15 Triliun Rupiah Dalam 10 Hari

Activision telah mengumumkan bahwa penjualan di seluruh dunia untuk 10 hari perilisan dari Call of Duty: Modern Warfare II telah mencapai 1 miliar USD atau berkisar 15,6 triliun Rupiah.

Menurut Activision, jumlah ini melampaui pemegang rekor sebelumnya, Call of Duty: Black Ops II, yang berhasil mencapai 1 miliar USD dalam kurun waktu 12 hari.

Activision juga menambahkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare II adalah pembukaan hiburan terlaris tahun 2022 setelah beberapa hari yang lalu game ini mendapatkan 800 juta USD dalam kurun waktu 3 hari.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari Bobby Kotick dan Johanna Faries atas rekor terbaru dari franchise Call of Duty:

Pengembang kami, bersama dengan seluruh tim Activision Blizzard kami, adalah tulang punggung komitmen kami yang tak tergoyahkan untuk melayani ratusan juta pemain kami di seluruh dunia. Saya sangat bangga dengan upaya luar biasa dari tim Call of Duty kami dan rekor yang telah mereka capai dengan Modern Warfare II.

Menghubungkan dunia melalui kegembiraan, kesenangan, dan sensasi kompetisi adalah kunci kesuksesan kami. Modern Warfare II telah memberikan hal ini kepada jutaan pemain dengan lebih cepat dan dengan kepuasan yang lebih besar daripada sebelumnya.

Bobby Kotick, CEO of Activision Blizzard

Momentum luar biasa yang mendorong Modern Warfare II adalah cerminan langsung dari energi dan semangat komunitas Call of Duty.

Saat kami melihat ke depan ke tingkat dukungan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk Modern Warfare II dan peluncuran Warzone 2.0 minggu depan, kami termotivasi untuk memberikan lagi untuk komunitas pemain terbaik di dunia.

Johanna Faries, General Manager of Call of Duty

Call of Duty: Modern Warfare II sudah tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamBattle.net).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment