Microsoft: Flight Simulator Hadirkan Pesawat Tempur Pertama

in
Aermacchi Mb-339 | Microsoft
Aermacchi Mb-339 | Microsoft

Microsoft Flight Simulator telah menjadi game yang cukup memuaskan para gamer terutama bagi kalian penggemar simulasi pesawat. Rilis pada 17 Agustus lalu, game ini telah memberikan respon positif oleh kalangan gamer.

Untuk merayakan kesuksesannya tersebut, Microsoft: Flight Simulator akhirnya memberikan keinginan para playernya yaitu dengan menghadirkan Pesawat Tempur pertamanya. Kini kalian sudah bisa menggunakan Pesawat ini pada game tersebut.

Mekanisme unik layaknya kehidupan nyata sudah dapat terlihat oleh game ini. Tidak hanya menambahkan keadaan Cuaca yang sama persis seperti kenyataan, Map pada game ini sendiripun mencangkup seluruh Permukaan bumi.

Suatu hal yang luar biasa mereka berikan untuk game tersebut. Berbagai detail Gedung, hutan, dan juga perairan mereka atur dengan Visual realistis. Tidak hanya itu saja, Mengendalikan Pesawat pada game ini pun tak ketinggalan immersif layaknya seorang pilot.

Microsoft Flight Simulator | Microsoft
Microsoft Flight Simulator | Microsoft

Meskipun Baru Rilis, Akan Ada Banyak Update Baru

Meskipun masih banyak pengembangan yang akan hadir pada game ini, Microsoft Flight Simulator akan melangkah lebih jauh lagi. Jika biasanya pada update belakangan ini mereka memberikan Model Pesawat Komersial baru. Kali ini Microsoft Flight simulator memberikan Pesawat tempur Pertamanya.

Tentu hal ini sudah di tunggu-tunggu oleh para gamer. Karena siapa sih yang tidak ingin merasakan pengalaman menjadi Pilot pesawat tempur? Semua hal ini tercapai berkat add-On tambahan buatan IniaFoxtExcho yang memungkinkan kita untuk menerbangkan pesawat jenis Aermacchi MB-339.

Pesawat tersebut adalah buatan Italia yang tidak hanya di pakai oleh Italia saja, melainkan negara lain seperti Uni Emirat Arab, Malaysia dan Argentina. Tiap warna bendera negara nantinya akan hadir p ada skin pesawat ini.

Aermacchi MB-339 Adalah Pesawat Tempur Pertama Yang Hadir Pada Microsoft Flight Simulator

Namun perlu kalian ingat bahwa jika ingin menerbangkan pesawat tempur ini, kalian akan memerlukan Lisensi layaknya Pilot sungguhan. Tidak hanya itu saja, pesawat ini nantinya juga akan mereka banderol dengan harga 20.00 Euro pada SimMarket.

Warna Italia pada pesawat ini akan memiliki 3 macam jenis. Pesawat ini juga mempunyai 2 jenis model yaitu Frecce Tricolori, dan Jet Trainer. Keduanya memiliki Skin yang berbeda beda warnanya.

Aermacchi MB-339 Pesawat Tempur Pertama Microsoft Flight Simulator | Microsoft
Aermacchi MB-339 Pesawat Tempur Pertama Microsoft Flight Simulator | Microsoft

Menariknya Pesawat ini sendiri sedang mereka gunakan pada dunia nyata oleh organisasi militer “Frecce Tricolori”. Pesawat tempur ini juga merupakan hasil kerja sama antara Frecce Tricolori dan IniaFoxtExcho pada negara Italia. Bagaimana menurut kalian? apakah kalian sudah siap merasakan pengalaman menjadi Pilot pesawat tempur?

Jika kalian tertarik dengan game Microsoft Flight Simulator, kalian dapat membelinya pada platform Digital Steam dengan harga Rp 790.000. Game ini untuk sementara hanya akan hadir pada platform Xbox One dan PC saja. Sebelum itu baca juga Spesifikasi PC untuk memeinkan Microsoft Flight Simulator.

Berikan Nilaimu untuk konten ini