Microsoft Flight Simulator Terjual Sebanyak 1 Juta Copy!

in
Microsoft Flight Simulator Terjual Sebanyak 1 Juta Copy
Microsoft Flight Simulator Terjual Sebanyak 1 Juta Copy | Steam

Sejak rilis beberapa minggu lalu, Microsoft Flight Simulator menjadi salah satu game simulasi yang cukup populer. Buktinya, Microsoft Flight Simulator telah terjual sebanyak 1 juta copy sampai saat ini. Sebelumnya, Asobo Studio selaku pengembang memang membuat game ini dengan tampilan yang begitu realistik.

Lebih lanjut, catatan penjualan dari MGS Asobo Studio umumkan ketika mereka berbicara dengan media game beberapa waktu lalu.


Microsoft Flight Simulator Tembus 1 Juta Copy Tanpa Xbox Game Pass

Microsoft Flight Simulator 1
Microsoft Flight Simulator | Steam

Berbicara dengan MadInfinite, CEO Asobo Sebastian Wloch mengatakan bahwa Microsoft Flight Simulator telah laris di pasaran. Lanjut, Wloch menyebut bahwa game besutan Asobo ini akan terus mengalami peningkatan penjualan mengingat respon yang mereka dapat cukup baik.

Sekedar informasi saja, angka penjualan ini mereka dapat dari mereka yang membeli game tersebut langsung. Ini berarti, pengguna dari Xbox Game Pass tidak ada dalam daftar pembelian Microsoft Flight Simulator. Jika pengguna layanan dari Microsoft tersebut dihitung, bukan tidak mungkin akan penjualan dari game ini meningkat begitu drastis.

Selain itu, Asobo Studio berkomitmen akan terus memberikan dukungan terhadap Microsoft Flight Simulator hingga 10 tahun ke depan. Ini berarti, setidaknya Microsoft Flight Simulator akan mendapatkan konten dan update baru kedepannya.


Jadi Top Selling di Steam

Setidaknya, Microsoft Flight Simulator berhasil menjadi Top Selling melalui Steam. Menariknya lagi, hal ini pun terjadi hanya dalam kurun waktu satu hari saja sejak Asobo merilis game tersebut melalui Steam.

Tentu, ini membuktikan bahwa memang banyak gamer yang sangat menunggu game simulasi satu ini. Raihan ini sendiri Asobo umumkan melalui akun Twitter miliknya yang bisa kalian lihat tadi.

Tentu saja tidak heran mengapa Microsoft Flight Simulator mampu terjual hingga satu juta copy. Visual yang fantastis dan mekanisme gameplay yang begitu realistis menjadi daya tarik dari game tersebut.

Terlebih, pemain juga bisa menemukan banyak sekali bandara yang ada pada dunia nyata. Hal inilah yang menjadikan Microsoft Flight Simulator sebagai game simulasi terniat saat ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai game tersebut? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini