Berita

Michael K. Williams, Aktor Irish Battlefield 4 & 2042 Tutup Usia

Hari ini Industri Video Game dan Industri Perfilman kehilangan salah satu sosok legendaris yang cukup melekat di hati para fans. Setelah sempat menjadi kejutan karena kembali tampil pada game terbaru milik EA, Michael K Williams, aktor dibalik Irish Battlefield 4 & 2042 telah tutup usia. Team Gamedaim News mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya sang legenda. Berikut adalah detail yang kami ketahui tentang Michael K. Williams.

Berkelahiran Brooklyn, Amerika, Michael K. Williams lahir pada tanggal 22 November 1966. Ia menjadi legenda di Industri Video Game karena memerankan karakter bernama “Irish” yang sebelumnya sempat hadir pada game Battlefield 4 dan Battlefield 2042. Tidak hanya itu saja, Michael juga pernah berperan menjadi salah satu anggota Assassin’s bernama “Moussa” pada film Live Action Assassin’s Creed yang disutradarai oleh Justin Kurzel.

Michael K Williams, Aktor Dibalik Sosok “Irish” Battlefield 4 Meninggal Dunia

Tanggal 6 September 2021, Michael K. Williams dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi saat berada di apartemen miliknya yang berlokasi di Brooklyn New York City, Amerika Serikat. Polisi menduga bahwa Michael telah mengalami Over Dosis obat-obatan terlarang (heroin atau fentanyl.) pada hari sebelum kepergiannya. Menurut laporan yang kami peroleh lewat The Hollywood Reporter, sang aktor tutup usia pada umur 54 tahun.

Saat Michael K. Williams melakukan wawancara dengan media bernama NPR, ia pun secara terbuka mengakui bahwa ia sedang dalam masalah obat-obatan terlarang. Masalahnya ini seakan semakin memburuk ketika ia memulai perannya sebagai “Omar” pada serial The Wire season 3. Bahkan saksi mata mengatakan bahwa ia pergi ke Gereja yang berlokasi pada area sekitar New Jersey untuk memulai rehabilitasi secara mandiri.

Pernah Memenangkan Total 5 Penghargaan di Emmy Awards

Pernah memenangkan total 5 penghargaan pada emmy awards  | hollywood reporter
Pernah memenangkan total 5 penghargaan pada emmy awards | hollywood reporter
https://twitter.com/JamesGunn/status/1434981543106203653

Michael K. Williams sudah menerima tiga Primetime Emmy Award untuk aktor pendukung terbaik dalam seri terbatas atau nominasi Film penampilannya sebagai “Bessie”, The Night Of, dan When They See Us. Ia juga mendapatkan nominasi Emmy karir kelimanya untuk karya ikonik miliknya sebagai “Montrose Freeman” pada TV Series Lovecraft Country HBO. Tentunya, kepergiannya ini menjadi luka yang cukup mendalam bagi para fans.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus menelusuri apa penyebab kematian dari Michael K. Williams. Pasalnya, kabar Over Dosis yang beredar tersebut masih belum begitu jelas kebenarannya dan belum terkonfirmasi. Keluarga dari Michael K sangat terpukul dengan kabar kepergiannya ini. Banyak orang-orang besar dari Hollywood juga sudah memberikan surat bela sungkawa ke pada sang keluarga.

Related Posts

Leave Comment