Assassin’s Creed Umumkan Teaser Serial Netflix

in
Assassin's Creed
Assassin's Creed | Netflix

Adaptasi Video Game memang akhir-akhir ini sedang Gencar gencarnya. Pasalnya banyak sekali Industri Film yang mengangkat cerita adaptasi dari Video Game. Hal tersebut tentu mereka tunjukan untuk para penggemar Film maupun Gamer.

Ada berbagai adaptasi Video Game yang rilis dengan sukses dan juga ada yang tidak, Assassin’s Creed contohnya. Setelah mendapat Respon Negatif dari Film adaptasinya, Ubisoft sepertinya masih ingin memberikan kejutan baru.

Kegagalan Dalam Film Layar Lebarnya Membuat Ubisoft Bangkit Lagi

Fans menganggap sebagai sajian yang tak memuaskan mereka tawarkan untuk film adaptasinya, membuat para penonton kecewa. Berbeda dari gamenya yang memiliki Cerita yang mendalam dan Plot yang sulit di tebak. Filmnya sendiri memiliki cerita yang tawar dan terlihat di paksakan. New Regency Production bersama Justin Kurzel sebagai Sutradara Film sepertinya kehilangan citra dalam karyanya ini.

Meskipun bisa kita bilang gagal, Adaptasi Assassin’s Creed sepertinya tidak menyerah sampai situ saja. Netflix akhirnya resmi mengumumkan kedatangan Serial baru Assassin’s Creed yang akan tayang pada Platform Streaming Digital milik mereka.

Suatu kejutan bagi kalian penggemar Franchise game Assassin’s Creed. Netflix tentu mendapatkan respon positif oleh kalangan Gamer dan non Gamer. Faktanya Netflix sendiri telah memiliki kesuksesan besar dengan Series garapanya.

Assassin's Creed Life Action | New Regency Production
Assassin’s Creed Live Action | New Regency Production

Serial Assassin’s Creed Netflix Akan Rilis 3 Jenis

Series yang mengadaptasi Video Game yang akhir ini sukses adalah The Witcher. Meskipun baru rilis Season Pertama, series ini pun sudah meroket dan menjadi yang ter sukses.

Akhirnya, tepatnya tengah malam Netflix memberikan Teaser logo yang menunjukkan lambang Kepala Tengkorak Elang berwarna merah yang mana logo tersebut tidak lain adalah Logo Kelompok Assassin’s. Kabarnya series ini akan mereka rilis tidak hanya satu saja, melainkan akan ada 3 jenis yaitu seri Live-action, Animasi, hingga Anime.

Assassins Creed Netflix | FlipBoard
Assassins Creed Netflix | FlipBoard

Rumornya serial ini akan mereka kerjakan langsung oleh pihak studio filmnya. Ubisoft juga akan memegang kendali penuh dalam produksi Assassin’s Creed Netflix ini lewat bantuan Jason Altman dan Danielle Kreinik. Altman menjelaskan dalam blognya bahwa mereka ingin membuat saga selanjutnya dari Assassin’s Creed dalam film seri live-actionnya tersebut.

Sayangnya Informasi yang lain masih belum mereka bagikan. Akan seperti apakah adaptasi Assassin’s Creed garapan Netflix ini? apakah akan sebagus Franchise gamenya?

Berikan Nilaimu untuk konten ini