Netflix Perlihatkan Trailer Perdana Film Resident Evil: Infinite Darkness!

in
Netflix Perlihatkan Trailer Perdana Film Resident Evil Infinite Darkness Gamedaim
Resident Evil Infinite Darkness | Comic Book

Pada tulisan sebelumnya, kami sudah memberitahukan kamu tentang bocoran kehadiran film CGI terbaru dari Resident Evil. Bocoran ini muncul melalui Netflix Portugal yang secara tidak sengaja mengkonfirmasi kehadiran film Resident Evil bertajuk Infinite Darkness.

Sebelumnya, Netflix ataupun Capcom sendiri masih enggan untuk mengkonfirmasi kehadiran film ini secara resmi. Berbagai respon dari para fans pun bermunculan setelah bocoran video berdurasi 1 menit tersebut mengemuka. Banyak fans yang berharap cukup besar dengan adaptasi film CGI dari Resident Evil ini.

Capcom perlihatkan trailer perdana Resident Evil: Infinite Darkness

Tak sedikit juga gamer yang kurang yakin dengan adaptasi ini setelah sebelumnya, Resident Evil juga pernah rilis dan cukup mengecewakan. Kini kabar baiknya, pihak Netflix pun secara resmi telah merilis trailer teaser perdana dari Resident Evil: Infinite Darkness lewat ajang Tokyo Game Show 2020.

Ada hal yang menarik terdapat pada Resident Evil: infinite Darkness ini. Ternyata bukanlah sebuah film, melainkan series seperti The Witcher. Sebagian besar dari kamu pasti sudah mengetahui series The Witcher yang telah rilis lewat Netflix pada tahun lalu. Yang mana series yang Henry Cavill perankan ini sukses besar.

Siap rilis lewat Netflix tahun 2021!

Netflix Perlihatkan Trailer Perdana Film Resident Evil Infinite Darkness
Resident Evil Infinite Darkness |IGN

Nampaknya, pihak Capcom akan mencoba keberuntungannya lewat series CGI terbaru ini. Dalam trailer ini, kamu dapat melihat berbagai tokoh ikonik dari Resident Evil. Seperti Leon si ganteng dan Claire si cantik. Desain karakter yang ada dalam series kali ini juga akan mengambil wajah asli seri originalnya.

Karena durasi trailer yang tidak memidai, masih ada banyak sekali detail yang belum dapat kita ketahui. Mulai dari setting tempat, timeline dari series tersebut sampai banyak hal lainnya. Namun yang jelas, di akhir trailer telah diumumkan bahwa Resident Evil: Infinite Darkness akan siap rilis lewat Netflix tahun 2021 nanti.

Bagi kamu yang belum tahu, ini tentu bukan pertama kali Capcom hadir dengan film CGI Resident Evil. Mereka sebelumnya telah pernah membuat 3 film CGI yang berhubungan dengan Resident Evil. Nah, kali ini mereka kembali mencoba keberuntungannya lewat series yang akan siap rilis lewat Netflix.

Berikan Nilaimu untuk konten ini