BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Battlefield 2042 Unjuk Trailer Baru, Fokus Pada Kemampuan Setiap Specialist

Sukses dengan fase Alpha Test dan pengumuman Battlefield Mobile, kali ini kita akhirnya kembali lagi dengan berita Battlefield 2042. Hampir mendekati tanggal perilisan gamenya, EA akhirnya melanjutkan Detail terbaru game ini. Tepatnya pada hari ini, Battlefield 2042 siap unjuk Trailer baru yang berfokus pada kemampuan setiap Specialist. Bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Battlefield 2042 baru-baru ini telah memberikan banyak detail terkait konten baru yang akan hadir. Bahkan, tak jarang juga kita menemukan bocoran Gameplay game ini lewat beberapa Sosial Media terkenal. Meskipun begitu, EA sepertinya tetap terus optimis bahwa game ini akan sangat populer saat perilisannya. Tanpa basa-basi lagi, mereka pun langsung membuka tahap Alpha Test bagi para Influencer terkenal sampai sekarang ini.

4 Specialist Pada Game Battlefield 2042

Melalui laporan yang kami peroleh lewat akun Sosial Media Twitter milik Battlefield 2042, EA akhirnya mengungkap berbagai pilihan Specialist battlefield 2042 ke publik. Pada Trailer tersebut, kita akan bertemu 4 Specialist modern yang mempunyai kemampuan super unik dan berbeda-beda. Kamu nantinya akan berkenalan dengan Webster Mackay, Maria Flack, Wikus “Caspter” Van Daele, dan Pyotr “Boris” Guskovsky.

  • Webster Mackay (Assault Class) : Sesuai dengan namanya, Mackay memiliki kemampuan unik yang memungkinkan kamu untuk memasang Grappling Hook ke setiap area yang ingin kamu tuju. Selain itu ia juga memiliki Mobilitas tinggi dan kelincahan saat melakukan Combat Gun-Play.
  • Maria Flack (Support Class) : Specialist kedua ini kurang lebih hampir sama seperti Medic pada game Battlefield lainnya. Namun, yang membuatnya berbeda adalah ia juga dilengkapi dengan pistol (S21 SYRETTE). Fungsinya adalah memungkinkan kamu untuk melakukan healing dari jarak kejauhan.
  • Casper (Engineer Class) : Tak kalah unik dari yang lain, Casper dapat membuat Sentry Turret otomatis (SG-3G) yang berfungsi untuk memukul mundur pasukan musuh yang mendekat ke area Objective yang kalian jaga.
  • Boris (Recon Class) : Cukup berbeda dari Sniper pada umumnya, Boris rupanya dapat menerbangkan Drone untuk mendeteksi musuh pada area sekitar. Tidak sampai situ saja, Drone ini pun dapat melakukan Sabotase kendaraan bersenjata milik musuh.

Siap Meluncur Bulan Oktober 2021 Mendatang

EA masih punya 1 Specialist lagi bernama Kimble “Irish” Graves (Engineer Class). Karakter ini sebelumnya sempat muncul pada game Battlefield 4 dan Film pendek Battlefield 2042 Exodus yang lalu. Pada situs resmi milik Battlefield 2042, Irish ini akan mempunyai kemampuan bernama Fortification System. Fungsinya adalah melepaskan sebuah Shield untuk melindungi kalian dari tembakan peluru. Class ini pun dilengkapi dengan Armor yang lumayan tebal.

Jika kalian sudah tidak sabar, Battlefield 2042 akan rilis Beta pada tanggal 23 Oktober 2021 mendatang. Kalian dapat mengakses game ini melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Para Player juga sudah bisa melakukan Pre-Order game ini melalui Store Digital Origin atau Steam Store. Karena EA sudah menjanjikan banyak informasi lanjutan, tentunya kita akan terus menunggu kedatangannya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications