BeritaPCPlaystationPS3

Ramai Kembali, EA Tingkatkan Kapasitas Server Battlefield 4

Electronic Arts (EA) telah meningkatkan kapasitas server Battlefield 4 menyusul lonjakan pemain setelah pengumuman Battlefield 2042 beberapa minggu lalu.

Manajer komunitas EA bernama “Straatford” mengatakan bahwa mereka telah memperhatikan waktu antrian di wilayah Amerika Serikat Barat jauh lebih lama daripada di wilayah lain. Sebagai tanggapan dari masalah ini, EA meningkatkan kapasitas server di wilayah tersebut untuk Battlefield 4.

Kapasitas Server Battlefield 4 Ditingkatkan

Kapasitas server battlefield 4
Image Credit: DICE

“Kami benar-benar terpesona oleh kegembiraan dan reaksi Kalian terhadap pengumuman Battlefield 2042 baru-baru ini,” kata Straatford. “Sejak itu, banyak dari kalian yang telah masuk kembali ke Battlefield 4 untuk merasakan kembalinya perang yang luar biasa.”

Straatford melanjutkan, “Kami telah memantau pengalaman kalian dan melihat waktu antrian di wilayah Amerika Serikat Barat jauh lebih lama daripada di wilayah lain. Kabar baiknya, kami telah meningkatkan kapasitas server untuk wilayah ini.”

Berkat Battlefield 2042

Jika kalian melihat jumlah pemain bersamaan di SteamDB, lonjakan terjadi saat menjelang pengumuman Battlefield 2042 pada tanggal 10 Juni 2021. Lonjakan tersebut memuncak dengan 11.801 pemain bersamaan pada tanggal 13 Juni 2021.

Kapasitas server battlefield 4
Grafik Pemain Battlefield 4 | SteamDB

Battlefield 4 di PC juga bisa kalian dapatkan secara gratis melalui Amazon Prime Gaming. Karena promosi ini, game tersebut mengalami lonjakan jumlah pemain yang signifikan.

Selain Battlefield 4, Battlefield 1 dan Battlefield V juga mengalami lonjakan jumlah pemain yang serupa. Sangat jelas bahwa pengumuman Battlefield 2042 menyebabkan beberapa penggemar kembali untuk memainkan game-game tersebut.

Baca juga:

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment