Terlalu Jago, Tim Developer Battlefield V ini Kena Ban dari Call of Duty: Black Ops 4!

Terlalu Jago, Tim Developer Battlefield V Ini Kena Ban Dari Call Of Duty Black Ops 4! Gamedaim

Florian Le Bihan, ada salah satu tim developer game Battlefield V menceritakan kisahnya yang terkena banned saat bermain game Call of Duty: Black Ops 4. Apakah penyebabnya? Padahal dia tidak menggunakan program ilegal. Apakah saking jagonya, sistem dari Call of Duty: Black Ops 4 menyatakan dirinya menggunakan program cheat.

Awalnya hal ini diketahui dari akun Twitter milik Bihan sendiri, ia mengungkapkan kekecewaannya atas hukuman yang dianggapnya tidak memiliki dasar alasan yang kuat. Dia meyakini bahwa banned tersebut berkaitan dengan performa permainannya saat bermain di fitur multiplayer.

Sudah diakui kalau Florian memang memiliki skill setara dengan professional player. Untuk membuktikan bahwa dirinya memang pro dan tidak menggunakan cheat. Akhirnya Florian mengunggah sebuah gameplay saat dia memainkan game ini. Memang benar, dia tidak menggunakan program ilegal tetapi benar-benar jago memainkannya.

Apakah kalian tahu? Florian sebenarnya memang mantan pro player game seperti ini. Jadi wajar saja jika dia bermain seperti seorang professional kelas atas. Dengan secara tidak sengaja, sistem Black Ops 4 membanned dirinya karena bisa dibilang cara dia bermain sudah seperti player cheat. Jadi, kalo terlalu pro itu gausa ditunjukin, bisa bahaya loh.

Tinggalkan Balasan