Pembunuh ini Akhirnya Mengakui Bahwa Dirinya Membunuh dan Mengubur Istrinya Hanya Untuk Xbox One!


Pembunuh Ini Akhirnya Mengakui Bahwa Dirinya Membunuh Dan Mengubur Istrinya Hanya Untuk Xbox One! Gamedaim
PUBG Kaskus Battleground

Ada sebuah kejadian pembunuhan tepat pada tahun 2010 lalu, korban pembunuhan tersebut bernama Venus Steward. Pelaku di balik kejadian ini menurut pihak kepolisian adalah suaminya sendiri yang bernama Doug. Tetapi anehnya, tidak ada yang bisa menemukan jasad istrinya tersebut.

Tentu saja pihak kepolisian tidak tinggal diam saja, walaupun Doug tidak pernah mengaku tentang kejadian ini. Setelah bertahun-tahun polisi berusaha menanyakan baik-baik kepada Doug dimana ia membuang jenazah istrinya tersebut. Sayangnya, Doug tidak pernah mengaku membunuh istrinya.

Ia menyebut tidak pernah melakukan hal sekeji itu. Walaupun, sudah banyak bukti yang dilampirkan oleh pihak kepolisian. Tetapi, kejadian mengejutkan terjadi. Baru-baru ini Doug telah mengungkapkan bagaimana dia membunuh istrinya dan di mana dia menguburnya dengan imbalan dua hal, termasuk Xbox One.

ARTIKEL TERKAIT •
Terungkap, Layers of Fear 2 Akan Rilis Tahun Depan!

Imbalan pertama yang ia dapatkan adalah akses ke program penjara tertentu. Yang parahnya, imbalan kedua adalah konsol Xbox One. Ia hanya meminta konsol untuk bermain game ini ntah apa maksud dari hal tersebut.

Ia mengaku menyesal dan mau mengubah hati nuraninya yang selalu terbebani karena hal ini. Ia juga menjelaskan bagaimana ia membunuh istrinya dengan cara mencekik lalu menguburnya. Sungguh tega sekali ya, semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Syaipul A

Novice

Hode Seeker Dalam Setiap Game Yang Dimainkan.

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal