BeritaRumor

Rumor: Konami Akan Umumkan Metal Gear Solid 1 – 3 Remaster

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Konami kemungkinan besar akan mengumumkan Metal Gear Solid 1 – 3 Remaster di acara Tokyo Game Show 2022.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Dusk Golem, kemudian dikolaborasikan oleh Andy Robinson (editor VGC). Jika kalian tertarik dengan game-game Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Konami Berencana Akan Umumkan Metal Gear Solid 1 – 3 Remaster?

Konami akan mengumumkan game baru yang terkait dengan franchise klasik selama acara Tokyo Game Show 2022. Dalam jadwal acara tersebut, Konami mencantumkan pertunjukan 45 menit yang berlangsung pada tanggal 16 September yang berjudul “Konami new release announced”.

“Aktor pengisi suara Yuji Kaji akan diundang sebagai tamu untuk mewakili para penggemar serial yang dicintai di seluruh dunia, di panggung pengumuman untuk judul baru kami,” tulis Konami.

Kaji telah meminjamkan suaranya ke beberapa game, termasuk beberapa judul di Final Fantasy. Karena dia tampaknya hanya “mewakili penggemar” dari game terbaru ini, itu tidak berarti judul baru tersebut akan terkait dengan apa pun yang sebelumnya dia bintangi.

Menurut VGC, Pengumuman tersebut kemungkinan besar terkait dengan proyek yang lebih kecil, daripada IP ikonik seperti Castlevania, Silent Hill, beserta Metal Gear Solid. Pada tahun 2021, VGC melaporkan bahwa Konami juga bermaksud untuk merilis remaster dari game Metal Gear Solid asli untuk konsol modern. Informasi itu lalu dikonfirmasikan oleh Dusk Golem yang kemudian dikolaborasikan oleh Andy Robinson.

Menurut Golem, rencana Konami adalah merilis tiga remaster Metal Gear Solid secara terpisah, tetapi juga bersama-sama sebagai koleksi. Karena tidak adanya konfirmasi lebih lanjut, kami sarankan untuk menunggu pengumuman resmi dari Konami di acara Tokyo Game Show 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment