BeritaPCPlaystationPS4PS5RumorXboxXbox Series SXbox Series X

Rumor: Konami Kerjakan Metal Gear Solid 3: Snake Eater Remake

Seminggu belakangan ini, nama Konami menjadi perbincangan hangat di kalangan gamer. Bukan hanya soal Drama eFootball 2022 saja, mereka pun dikabarkan sedang mengerjakan game baru lagi. Menurut Rumor yang kami dapatkan, Konami sedang mengerjakan Metal Gear Solid 3: Snake Eater Remake. Lantas, apakah kabar ini benar? yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Mendengar nama Metal Gear, yang terbesit dalam pikiran kita adalah Hideo Kojima. Setelah Drama yang muncul tahun 2015 yang lalu, Metal Gear memang sempat vakum karena kehilangan kreator aslinya. Bahkan, game yang satu ini juga sudah kehilangan reputasi saat merilis Mode Multiplayer Metal Gear Survive yang tak sesuai harapan. Mengingat IP Metal Gear masih dipegang Konami, tentu tak heran jika mereka ingin membangkitkan game ini.

Konami Sedang Kerjakan Metal Gear Solid 3: Snake Eater Remake?

Konami Sedang Kerjakan Metal Gear Solid 3: Snake Eater Remake?

Dari informasi VGC, Konami, telah dilaporkan sedang mengerjakan 3 proyek besar. Proyek tersebut di antaranya adalah Metal Gear Solid, Castlevania, dan Silent Hills. Untuk saat ini, kita akan membahas soal Metal Gear Solid 3: Snake Eater versi Remake yang kabarnya akan mereka kembangkan bersama dengan Virtuos Studios. Benar sekali, studio ini sebelumnya sempat mengembangkan XCOM dan BioShock.

Kabar ini bahkan telah dikonfirmasi juga oleh pihak Analisis Media Eurogamer dan Gamespot secara bersamaan. Padahal, rumor ini sebelumnya muncul dari orang yang tidak dikenal identitasnya. Lantas apa yang membuat kabar ini cukup dipercaya? Rupanya, laporan IGN pada Januari 2021 yang lalu mengungkapkan bahwa, Konami mengaku sedang membentuk strategi untuk Pembagian Divisi proyek lebih lanjut.

Metal Gear Revengeance Akan Mendapatkan Versi Remaster?

Konami Sedang Kerjakan Metal Gear Solid 3: Snake Eater Remake?

Selain MGS Remake, kami juga mendapatkan kabar bahwa Konami juga sedang mengembangkan proyek Remaster dari game lamanya. Kami berhasil mendapatkan judul Metal Gear Revengeance sebagai proyek yang nantinya akan mereka kerjakan. Meskipun demikian, Rumor tersebut masih belum mendapatkan tanggapan pasti dari pihak Konami. Kemungkinan besar, untuk saat ini mereka memang sedang sibuk dalam eFootball 2022.

Mendapatkan rumor ini tentunya menjadi kejutan besar bagi fans lamanya. Seperti yang sudah kita ketahui, Konami memang lebih sering membuat game Mobile dengan konsep Pay 2 Win sebagai pusat pendapatan mereka. Kita hanya berharap agar proyek Premium yang mereka kembangkan ini dapat membangkitkan perusahaan legendaris tersebut. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, percaya dengan rumor ini atau lebih milih nunggu pengumumannya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications