Melalui Update Terbaru, LoL: Wild Rift Bisa Berjalan di 30-60 FPS!

in
League Of Legends Wild Rift Closed Beta
League Of Legends Wild Rift Closed Beta | riotgames.com

League of Legends: Wild Rift akhirnya telah memasuki fase Open Beta beberapa hari yang lalu. Menyambut fase tersebut, Riot Games selaku pengembang baru saja merilis sebuah pembaruan yang membuat loL: Wild Rift bisa berjalan pada 30-60 FPS.

Update ini jelas membuat League of Legends: Wild Rift mampu memberikan kualitas visual yang begitu memanjakan mata. Selain itu, ada beberapa detail yang mungkin harus kamu ketahui.


Wild Rift Mampu Berjalan di 60 FPS

Sejatinya, untuk bisa memainkan LoL: Wild Rift dengan 60 FPS, kamu harus memiliki spesifikasi yang mumpuni. Untuk mengganti penggunaan FPS, pemain hanya perlu membuka pengaturan atau setting saja. Nantinya, kalian bisa menemukan tab Graphics dan mencari opsi 60 FPS.

Sekedar informasi saja, ada beberapa konsekuensi jika pemain memutuskan untuk menggunakan 60 FPS ketika memainkan game ini. Salah satunya adalah perihal daya atau baterai yang jelas akan terkuras cukup cepat. Tidak hanya itu, suhu dari Smartphone kalian mungkin bakal mengalami peningkatan yang membuat kenyamanan bermain menjadi kurang.

Kami membutuhkan banyak waktu untuk bisa mengembangkan dan menguji berbagai hal, lalu kami perlu mengirim semuanya ke klien kami, Google dan Apple.

Jonathan Chao, Producer Gameplay and Balance Riot Games

Beberapa Detail Lainnya

Camille Jadi Champion Pertama Yang Dapatkan Nerf Di Lol Wild Rift
Camille Jadi Champion Pertama Yang Dapatkan Nerf Di Lol Wild Rift | Early Game

Selain memberikan peningkatan dari sisi FPS, League of Legends: Wild Rift juga bakal melakukan ekspansi ke Eropa, Taiwan, Oceania, dan Vietnam pada bulan Desember 2020 mendatang. Kebetulan, beberapa benua dan negara Asia Tenggara belum bisa menikmati game ini.

Lebih lanjut, Riot Games juga melakukan beberapa perubahan atau nerf terhadap Champion mereka, Xin Zhao pada awal November 2020 nanti. Sebelumnya, mereka telah mengubah power dari beberapa Champions seperti Jinx, Master Yi, dan Vayne. Terbaru, Camille menjadi korban nerf selanjutnya bagi Riot Games.

Tentu saja cukup menarik melihat keputusan Riot Games menghadirkan 60 FPS ke LoL: Wild Rift. Sampai saat ini, Riot Games masih terus menunggu feedback pemain terhadap game tersebut.


Bagi kalian yang telah memainkan game ini, bagaimana pendapat kamu mengenai LoL: Wild Rift?

Berikan Nilaimu untuk konten ini