Penjelasan Monster dan Buff Jungle di LoL: Wild Rift

in
Monster Junggle
Monster Junggle

Bagi kamu yang baru memainkan LoL: Wild Rift ini pasti banyak yang belum memahami berbagai hal yang ada dalam game. Jika sebelumnya Gamedaim sudah menjelaskan mengenai jenis item, lane dan role champion, maka kali ini Gamedaim akan memberi penjelasan mengenai monster dan buff yang ada dalam Wild Rift.

BACA JUGA :

Red Brambleback – Buff Merah

Red Brambleback
Red Brambleback

Monster ini terletak pada area Bottom lane yang akan memberikan kamu buff merah jika kamu membunuhnya. Buff merah ini akan membuat attack kamu memberikan efek slow dan true demage, namun jika kamu mati maka buff ini akan berpindah ke champion yang membunuhmu.

Blue Sentinel – Buff Biru

Blue Sentinel
Blue Sentinel

Monster ini berada pada area Top Lane yang akan memberikan buff biru jika kamu membunuhnya. Buff ini akan memberika efek regen mana dan health saat kamu tidak berperang. Jika kamu mati, Buff ini juga akan berpindah ke champion yang membunuhmu.

Wolf

Wolf
Wolf

Monster ini berada dekat dengan Blue Sentinel. Monster serigala ini berjumlah 3, jika kamu mengambil jungle maka kamu harus membunuh monster ini. Namun saat kamu membunuhnya kamu hanya akan mandapat EXP dan gold.

Gromp

Gromp
Gromp

Monster yang memiliki bentuk katak aneh ini bisa kamu jumpai dekat dengan Blue Sentinel. Monster ini memiliki HP sebesar 2500, Gromp ini juga hanya memberikan gold dan EXP saja.

Krug

Krug
Krug

Monster yang terbentuk dari bebatuan ini dapa kamu jumpai dekat dengan buff merah dan akan terpecah menjadi lebih kecil jika kamu membunuhnya. Monster ini memiliki HP sebesar 1720. Krug ini juga hanya memberikan gold dan EXP saja.

Raptor

Raptor
Raptor

Monster dapat kamu jumpai dekat dengan buff merah. Monster yang terdiri dari induk burung dan anak-anaknya, Raptor ini juga hanya memberikan gold dan EXP saja.

Rift Herald

Rift Herald
Rift Herald

Monster ini dapat kamu jumpai pada menit ke 6 di tempat baron. Jika kamu berhasil membunuh monster ini, kamu tidak mendapatkan buff melainkan memanggil Rift Herald menjadi sekutu untuk menyerang turret musuh.

Elemental Drake

Elemental Drake
Elemental Drake | wp

Monster naga ini ada 4 jenis naga yang muncul secara acak. Setiap naga akan memberikan buff yang berbeda-beda seperti Mountain Dragon untuk health, Cloud Dragon untuk gerakan cepat, Infernal Dragon untuk damage, dan Ocean Dragon untuk Physical dan Magic Vamp. Selain itu buff ini bersifat permanen.

Baron Nashor

Baron Nashor 1
Baron Nashor 1

Monster ini merupakan penguasa Wild Rift sekaligus yang monster terkuat. Jika berhasil membunuh mosnter ini, maka tim akan mendapatkan buff Hand of Baron selama 210 detik. Buff ini memiliki beberapa kelebihan seperti recall lebih cepat, meningkatkan damage, dan memperkuat minion terdekat.

Rift Scuttler

Rift Scuttler
Rift Scuttler

Monster ini dapat kamu jumpai pada jalur Baron Lane dan Dragon Lane. Tapi monster ini berbeda dengan monster lain, monster ini tidak akan menyerang balik jika kamu menyerangnya. Jika kamu membunuhnya maka akan tercipta area Speed Shrine yang akan memberikan vision dan move speed saat berjalan dalam area tersebut.

Itulah penjelasan monster Wild Rift . Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini