Camille, Champion Pertama yang Dapatkan Nerf di LoL: Wild Rift!

in
Camille Jadi Champion Pertama Yang Dapatkan Nerf Di Lol Wild Rift
Camille Jadi Champion Pertama Yang Dapatkan Nerf Di Lol Wild Rift | Early Game

League of Legends: Wild Rift menjadi salah satu game yang tengah ramai orang perbincangkan. Terlebih, game ini sudah memasuki tahap closed beta dan mendapatkan jumlah pemain yang cukup banyak. Lebih lanjut, closed beta LoL: Wild Rift yang baru berjalan beberapa minggu ini akhirnya memakan satu korban, yap Camille menjadi Champions pertama yang mendapatkan nerf.

Camille merupakan ADC yang mendapatkan perhatian khusus dari Riot Games. Tidak heran, pihak developer memilih untuk memberikan sedikit pengurangan terhadap Champion ini karena beberapa alasan.


Skill Camille Terlalu OP, Riot Games Berikan Nerf

https://twitter.com/wildrift/status/1309326761570729985

Merujuk informasi yang ada, Camille mendapatkan nerf pertama kali setelah banyaknya laporan yang masuk. Riot Games menyebut skill milik Camille terlalu overpowered.

Camille sendiri termasuk Assassins yang memiliki mobilitas tinggi dan menjadi momok tersendiri bagi beberapa pemain. Terlebih beberapa champion dengan HP rendah seperti ADC maupun Supports.

Sebut saja misalnya Skill Tactical Sweep yang menjadi perhatian khusus dari Riot karena mampu memberikan damage luar biasa. Melihat kondisi tersebut, pihak developer memilih mengurangi damage yang Camille berikan kepada lawannya.

Walaupun telah memberikan beberapa nerf ke Camille, beberapa ADC LoL: Wild Rift nantinya akan semakin kuat dan membuat META mengalami perubahan. Terlebih, Champions dengan role ADC mampu kabur dengan begitu cepat dan mobilitas super tinggi.


Ikuti Beta Test LoL: Wild Rift untuk Kalian Pengguna iOS

Camille Nerf
League Of Legends Wild Rift Closed Beta | riotgames.com

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba League of Legends Wild Rift, kamu hanya perlu mendaftar melalui website resmi mereka. Nantinya, pengguna iOS bisa mendaftar untuk melakukan test terhadap game ini.

Lebih lanjut, kalian juga nantinya harus memasukkan email yang akan Riot gunakan jika ingin menghubungi kamu. Setelah pengumuman ini, belum ada tanda-tanda kapan game tersebut rilis.

Setelah menjalani closed beta, League of Legends: Wild Rift diprediksi rilis pada tahun 2021 nanti. Namun, Riot Games mungkin akan merilis game tersebut lebih cepat jika antusiasime pemain begitu besar.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini