Buka Cabang Baru, Dontnod Entertainment Siapkan Game Baru?

in
Life Is Strange
Life Is Strange | @Dont_EN

Populer berkat Life is Strange, Dontnod Entertainment terus merilis banyak game yang cukup menarik perhatian para penggemar. Terlebih, ketika mereka mengerjakan beberapa judul game seperti Remember Me dan juga Vampyr.

Nah, setelah sempat mengumumkan bahwa Twin Mirror dan Tell Me Why siap hadir tahun ini, Dontnod kabarnya baka mengumumkan game baru yang tengah mereka siapkan.


Dontnod Entertainment Buka Cabang Baru

Dontnod Entertainment
Dontnod Entertainment | Comunidad Xbox

Merujuk informasi yang ada, Dontnod Entertainemt baru saja membuka cabang baru mereka di Montreal, Kanada. Dalam peresmiannya, Dontnod mengajak beberapa orang penting seperti Michel Koch dan Luc Baghadoust.

Lebih lanjut, kabar menyebut studio baru milik Dontnod Entertainment ini tengah mengembangkan sebuah proyek baru yang belum mendapatkan pengumuman hingga hari ini. Developer Life is Strange ini juga memang menyebut kalau studio baru mereka akan lebih berfokus terhadap pengembangan game interaktif yang telah mensukseskan nama mereka.

Walau begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek seperti yang mereka kerjakan saat ini. Paslanya, Dontnod masih menutup rapat-rapat informasi mengenai pembukaan cabang terbaru mereka ini.


Beberapa Judul Game Milik Dontnod yang Siap Rilis Tahun ini

https://twitter.com/TellMeWhyGame/status/1309159644112326659

Beberapa waktu yang lalu, Dontnod Entertainment memutuskan untuk bekerja sama dengan Xbox Game Studios dan merilis Tell Me Why tahun ini. Nantinya, game terbaru dari Dontnod tersebut tetap memiliki ciri khas seperti Life is Strange yang memang sudah begitu populer.

Florent Guillime mengatakan bahwa kalian nantinya akan sangat sibuk ketika memainkan game tersebut. Sebab, pemain nantinya harus menjelajahi memori dari si kembar bernama Alyson dan Tyler. Selain itu, kalian harus memiliki memori mana yang sekiranya cocok dan menguatkan hubungan mereka yang akan datang.

Untuk tanggal rilisnya, Dontnod Entertainment belum mengumumkannya sama sekali. Namun, mereka berharap bahwa game tersebut bisa meluncur tahun 2020 atau akhir tahun nanti.

Sayangnya, Tell Me Why nantinya tidak bisa kalian nikmati mengingat game ini batal rilis untuk region Indonesia. Alasannya, yah karena game tersebut mengandung konten LGBT.


Berikan Nilaimu untuk konten ini