BeritaPCPlaystationResmiXbox

Maverick Games, Studio AAA Baru dari Mantan Playground Games

Mantan direktur kreatif dari Playground Games, Mike Brown, telah mengumumkan pembentukan studio pengembangan game AAA baru bernama Maverick Games.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh GamesIndustry.biz. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Berkenalan Dengan Maverick Games

Maverick games
Sumber: GamesIndustry.biz

Mantan direktur kreatif dari Playground Games, Mike Brown, telah mengumumkan pembentukan studio pengembangan game AAA baru bernama Maverick Games.

Menurut siaran persnya, Maverick Games sekarang sedang mengembangkan game open-world premium baru untuk konsol dan PC. Mereka juga telah mendapatkan pendanaan awal yang “signifikan” dan “aktif” mengerjakan game barunya.

Anggota pendiri Maverick Games meliputi:

  • Mike Brown – Creative Director dan Studio Head
  • Harinder Sangha – Chief Operating Officer (sebelumnya Co-Studio Head di Sumo Digital Leamington)
  • Tom Butcher – Executive Producer (sebelumnya di Playground Games)
  • Matt Craven – Chief Technology Officer (sebelumnya di Playground Games)
  • Gareth Harwood – Content Director (sebelumnya di Playground Games)
  • Fraser Strachan – Audio Director (sebelumnya di Playground Games)
  • Ben Penrose – Art Director (sebelumnya di Sharkmob London dan Playground Games)
  • Elly Marshall – User Experience / User Interface Director (sebelumnya Experience Design Director di Electronic Arts)

Tujuan kami adalah agar Maverick Games menjadi studio yang disukai banyak orang. Bagi para pemain, kami sudah mengerjakan judul berkualitas sangat tinggi yang menarik, dan bagi para pengembang, kami membangun rumah di mana setiap orang didorong untuk mengambil risiko, ingin tahu, kreatif, inovatif, menjadi diri mereka sendiri, dan di atas semua itu – jadilah Maverick.

Mike Brown, Studio Head of Maverick Games
Maverick games
Sumber: GamesIndustry.biz

Berbicara dengan GamesIndustry.biz, Brown mengatakan bahwa studio baru mereka bertujuan untuk berkembang menjadi 140 orang. Selain itu, dia juga memberikan alasan mengapa mereka menamai studio tersebut dengan kata “Maverick”.

Ini adalah kata yang akan muncul dalam penilaian kinerja saya. Belum tentu positif [tertawa]. Tapi saya pikir, sebenarnya ada hal positif yang nyata.

Ketika saya berbicara tentang mendorong untuk berhati-hati, mendorong orang untuk menjadi pengambil risiko, menantang asumsi dan tidak hanya melakukan sesuatu karena kita selalu melakukannya dengan cara seperti itu… itulah Maverick.

Itu adalah sesuatu yang kami dorong untuk dilakukan oleh semua tim kami. Jangan terkotak-kotak oleh aturan yang bahkan mungkin tidak nyata.

Mike Brown, Studio Head of Maverick Games

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications