BeritaAndroidiOSMobileResmi

Avatar Generations Unjuk Gameplay Perdana, Rilis Awal Tahun 2023

Navigator Games telah merilis gameplay perdana Avatar Generations dengan pra-registrasi sudah dibuka di iOS dan Android.

Informasi ini diumumkan oleh Navigator Games melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game mobile, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Avatar Generations Unjuk Gameplay Perdana

Berdasarkan serial televisi Nickelodeon populer Avatar: The Last Airbender, Avatar Generations dibuat bekerja sama dengan Navigator Games.

Di dalam Avatar Generations, para pemain menghidupkan kembali perjalanan Aang dan teman-temannya saat mereka menjelajahi Four Nations dalam game turn-based squad RPG mobile. Para pemain dapat membentuk dan menyesuaikan tim mereka sendiri saat mereka melakukan perjalanan melintasi peta yang dinamis.

Semua momen terbaik dari dunia Avatar akan terungkap, di samping konten baru dan orisinal yang memperluas Four Nations, saat para pemain menguasai elemen dan skill untuk membawa keseimbangan pada dunia spiritual dan fisik.

Melalui RPG mobile free-to-play ini, para pemain dapat mengalami petualangan Avatar dengan cara mereka sendiri. Pertarungannya imersif dan menarik, dengan team-combos yang dapat disesuaikan dan sudut kamera dinamis yang langsung terjun ke dalam aksi.

Avatar generations unjuk gameplay perdana
Sumber: Navigator Games

Avatar Generations mengikuti alur cerita ikonik dari serial televisinya, menampilkan wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi di sepanjang jalan seperti Katara, Sokka, Zuko, Toph, dan Cabbage Merchant. Setiap karakter memiliki skill unik mereka sendiri sehingga pemain dapat menaikkan level Team Avatar kustom mereka sendiri.

Para pemain juga dapat melengkapi support companion untuk memperkuat tim mereka, termasuk Momo dan Appa yang tercinta. Konten baru akan ditambahkan secara teratur yang akan mengikuti perjalanan Avatar lain termasuk The Legend of Korra.

Avatar Generations akan rilis di iOS dan Android pada awal tahun 2023. Pengguna iOS dapat mendaftar di situs resmi, sementara pengguna Android dapat melakukan pra-registrasi langsung melalui Google Play. Pemain juga akan menerima hadiah berdasarkan jumlah pra-registrasi yang diterima saat peluncuran.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications