BeritaBocoranPlaystationPS4

Avatar The Last Airbender: Quest for Balance Bocor di Amazon Jepang

Laporan baru mengungkapkan bahwa Avatar The Last Airbender: Quest for Balance telah bocor di Amazon Jepang.

Informasi ini dipublikasikan oleh VGC. Jika kalian tertarik dengan game GameMill Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Avatar The Last Airbender: Quest for Balance Bocor di Amazon Jepang

GameMill Entertainment tampaknya akan merilis game Avatar: The Last Airbender baru untuk PS5 dan PS4 pada tahun 2022. Dengan nama Avatar The Last Airbender: Quest for Balance, game ini telah terdaftar di Amazon Jepang dan dijadwalkan akan rilis pada tanggal 8 November 2022.

Tidak banyak informasi yang dibagikan di halaman Amazon Jepang tersebut selain dari penerbit game itu sendiri, yaitu GameMill Entertainment.

GameMill Entertainment terkenal karena merilis game berdasarkan lisensi populer seperti Nickelodeon All-Star Brawl dan Cobra Kai: The Karate Kid Saga Continues.

Pada bulan Februari 2022, Avatar News melaporkan bahwa ada game RPG Avatar dari Nickelodeon yang sedang dikembangkan. Game itu diklaim akan didasarkan pada era Aang dan dirilis lebih cepat dari yang diharapkan. Ini tampaknya sejalan dengan bocoran dari Amazon Jepang, di mana game itu merupakan game konsol.

Square Enix London Mobile dan Navigator Games baru-baru ini mengumumkan sebuah game mobile RPG baru bernama Avatar: Generations. Game ini akan rilis soft-launch pada bulan Agustus 2022 di berbagai wilayah.


Update 23 Agustus 2022: Avatar News memberikan konfirmasi bahwa Avatar The Last Airbender: Quest for Balance dijadwalkan akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 8 November 2022.

Menurut Avatar News, game ini memiliki gaya seni The Legend of Zelda: Breath of the Wild, tetapi gameplay-nya tidak sama. Game tersebut juga tidak memiliki aspek open-world.

Cerita berlatar setelah akhir Avatar: The Last Airbender, anggota Order of the White Lotus berkumpul untuk permainan Pai Sho dan mulai menceritakan kisah perang lama satu sama lain. Mereka menceritakan peristiwa akhir Hundred Year War. Anda sebagai pemain memainkan cerita-cerita ini dari awal hingga akhir game.

Namun, ingatan mereka tidak mudah, jadi Anda akhirnya bermain melalui sejarah alternatif yang berbeda dari apa yang terjadi di pertunjukan itu. Avatar News telah menggambarkan game ini sebagai Avatar What If…? Beberapa di antaranya lebih serius, sementara beberapa lebih lucu.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.