EventsBeritaPCRumorXbox

Rumor: Xbox Bakal Adakan Event Xbox Developer_Direct

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Xbox akan mengadakan sebuah event bernama Xbox Developer_Direct pada akhir bulan Januari 2023.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Windows Central dan dikonfirmasikan oleh Insider Gaming. Jika kalian tertarik dengan acara di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Xbox Bakal Adakan Event Xbox Developer_Direct?

Windows Central melaporkan bahwa Xbox akan mengadakan acara yang disebut “Xbox Developer_Direct”. Insider Gaming juga menguatkan laporan yang diberikan Windows Central. Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 26 Januari 2023, pukul 03:00 WIB.

Menurut Windows Central, acara itu akan menampilkan game-game dari Xbox dan Bethesda seperti Redfall, Forza Motorsport, Minecraft Legends, dan semacam konten dari ZeniMax Online Studios.

Windows Central mencatat bahwa Xbox Developer_Direct akan menjadi “tampilan yang lebih intim pada beberapa eksklusif yang akan datang”. Starfield dilaporkan tidak akan muncul dan disimpan untuk acara berskala lebih besar nanti pada tahun 2023.

Menariknya, Aaron Greenberg membuat pernyataan di Twitter dengan mengatakan, “Ini seharusnya menjadi minggu yang menyenangkan, bersemangat untuk hari-hari yang akan datang!”

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications