BeritaResmi

Playground Games Tidak Cukup Siap Untuk Tampilkan Fable 4

Head of Microsoft Studios, Matt Booty pada dasarnya sudah ingin memamerkan Fable 4 di Xbox Series X. Sayangnya, sang pengembang yakni Playground Games menolak untuk memamerkan game ini sampai benar-benar siap.

Lebih lanjut, Playground Games memastikan bahwa mereka tidak akan memamerkan Fable 4 sampai game tersebut benar-benar siap. Lalu, bagaimana respon dari Booty terkait permintaan Playground Games ini?

Belum Siap, Fable 4 Tidak Akan Ditampilkan Dalam Waktu Dekat

Fable
Fable

Berbicara di PAX West 2022, Booty mengatakan bahwa Playground telah mengembangkan Fable 4 dengan berbagai hal keren. Untuk itu, ia meminta kepada sang developer agar membagikan beberapa tampilan dari game ini.

Bagian dari pekerjaan saya adalah memberikan perlindungan kepada tim. Mereka tidak ingin menunjukkan lebih awal dari Fable 4 dan game ini nampaknya belum siap untuk dimainkan.

Matt Booty, Head of Microsoft Studios

Tentu, Playground Games tidak bisa menerima permintaan dari Booty. Sebab, mereka memastikan bahwa Fable 4 belum siap untuk tampil ke publik. Jadi, jangan heran jika kamu belum bisa melihat beberapa detail dari game tersebut.

Update Seputar Pengembangan Fable 4

Oxt161. News bigstory. 05 glory jpg1 12e45dd282ed4f14badbbfa055b13
Oxt161. News bigstory. 05 glory jpg1 12e45dd282ed4f14badbbfa055b13

Booty sendiri memberikan beberapa pembaruan singkat mengenai pengembangan game tersebut. Lebih lanjut, Playground berjanji akan mengembangkan Fable 4 layaknya mereka ketika mengerjakan Forza Horizon.

Ia juga mengakui bahwa memberikan mandat kepada pengembang terkenal untuk Fable 4 adalah sebuah perjudian. Namun, Playground Games membuktikan bahwa mereka bisa mengerjakan game ini.

Saat ini belum ada indikasi kapan penggemar bisa melihat detail terbaru untuk game tersebut. Namun, Fable sendiri akan rilis di Xbox Series X seperti yang mereka umumkan pada Juli 2020 lalu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment