BeritaPCResmi

Spesifikasi PC Untuk Memainkan Kitaria Fables, Game RPG Unik Asal Indonesia

Masih ingatkah kalian dengan game buatan Studio Twin Hearts asal Indonesia yang satu ini? Setalah cukup lama tidak berjumpa, kali ini Twin Hearts pun kembali lagi dengan kabar perilisan game RPG unik miliknya. Tidak hanya itu saja, Kitaria Fables pun akhirnya mau menunjukkan Spesifikasi PC untuk memainkannya. Apakah perangkat kalian sudah siap untuk mencoba game ini? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Harvest Moon sepertinya memiliki peran cukup besar bagi industri game Tanah Air. Game seperti Coral Island dan Fantasy Town menggunakan Inspirasi dari game tersebut. Jika biasanya game berkebun tidak memiliki mekanik Combat dan Elemen RPG, game yang satu ini rupanya hadir cukup berbeda. Studio dengan nama Twin Hearts asal Yogyakarta mengumumkan game Kitaria Fables dengan format yang cukup menarik.

Game RPG Unik Dengan Konsep Ala Rune Factory

https://twitter.com/KitariaFables/status/1395349669379772417

Sejak terakhir game ini diumumkan, Kitaria Fables sudah memiliki perubahan yang cukup besar. Tidak hanya segi Visual dan Animasinya saja yang lebih Flow, kabarnya game ini pun akan menghadirkan beberapa fitur menarik. Punya konsep hampir mirip dengan Rune Factory, Kitaria Fables pun juga memperkenalkan kita dengan fitur Multiplayer Co-Op dengan Remote Play Support.

Kamu akan berperan sebagai seekor Kucing lucu utusan Raja untuk melakukan Investigasi sebuah permukiman yang mendapatkan julukan The Paw Village. Tempatnya sendiri begitu berwara serta penuh kehidupan dan budaya. Namun, dari balik itu semua, Paw Village memiliki Terror mengerikan dari area sekitarnya yang berbahaya. Untuk melindungi Desa indah ini, kamu akan membuat base sendiri dengan berbagai fasilitas yang unik.

Para pemain bisa beternak, bertani, dan berinteraksi dengan NPC yang ada di Desa. Tidak hanya itu, kita juga bisa melakukan aksi Combat untuk mengalahkan Monster yang mengancam keamanan. Kitaria Fables juga menghadirkan elemen Crafting Weapon dan Armor untuk menyesuaikan gaya permainan. Namun dari semua itu, yang paling menarik adalah kehadiran Quest dan cerita yang mereka sajikan.

Spesifikasi PC Kitaria Fables

Spesifikasi Minimum:

  • OS: 64 bit Windows 10 / 8 / 7
  • Processor: Intel Core i5-2500K 3.3GHz / AMD FX-8150 3.6GHz or equivalent
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 550 Ti / Radeon HD 6790 2GB VRAM*
  • Storage: 4 GB available space
  • Sound Card: DirectX compatible soundcard

Spesifikasi Rekomendasi:

  • OS: 64 bit Windows 10 / 8 / 7
  • Processor: Intel Core i5-4460 3.2 GHz / AMD Ryzen 5 1600X 3.6GHz
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 960 / Radeon HD 7950 3GB VRAM*
  • Storage: 4 GB available space
  • Sound Card: DirectX compatible soundcard

Bagi kalian yang ingin mencoba, Kitaria Fables baru akan rilis pada tanggal 2 September 2021 mendatang. Nantinya game ini bisa kalian akses melalui platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC. Kamu dapat melihat Informasi soal Update pengembangan gamenya melalui halaman Steam Store milik mereka. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications