BeritaResmi

EA: Kesepakatan Marvel Didorong Oleh Kesuksesan Star Wars

Electronic Arts (EA) telah mengungkapkan bahwa kesepakatan terbaru mereka dengan Marvel didorong oleh kesuksesan Star Wars.

Informasi ini diungkapkan oleh EA selama panggilan pendapatan Q2 FY23 EA (via IGN). Jika kalian tertarik dengan game-game Marvel Games dan EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

EA: Kesepakatan Baru Marvel Didorong Oleh Kesuksesan Star Wars

Selama panggilan pendapatan Q2 FY23, EA ditanya apakah mereka dapat menawarkan detail lebih lanjut tentang kesepakatan dengan Marvel Games yang akan membuat EA mengembangkan tiga game Marvel.

Tiga game Marvel itu termasuk:

  1. Game Iron Man (Motive Studio).
  2. Game Black Panther (dirumorkan).
  3. Belum diumumkan.

Sementara EA menolak untuk menjelaskan lebih detail mengenai kesepakatan itu, perusahaan mengatakan bahwa mereka berusaha untuk menjadikan ini kemitraan yang “kooperatif” dan kreatif daripada kemitraan “transaksional”.

Selain itu, keputusan untuk menandatangani kesepakatan baru dengan Disney adalah hasil dari kesepakatan Star Wars sebelumnya di mana EA mengatakan, “lebih dari 40 persen pemain Star Wars melanjutkan untuk memainkan game EA lainnya.”

Pada tahun 2013, EA telah menandatangani kesepakatan sepuluh tahun yang memungkinkan perusahaan untuk secara eksklusif membuat game Star Wars untuk Lucasfilm. Hasilnya adalah beberapa game seperti Star Wars Battlefront, Star Wars Battlefront II, Star Wars: Squadrons, Star Wars Jedi: Fallen Order, dan Star Wars Jedi: Survivor.

Menurut EA, kesepakatan Star Wars harus dianggap sukses secara keseluruhan mengingat minat yang ditimbulkannya pada pemain untuk memainkan game EA lainnya. Ini juga membuat EA berharap untuk mengulangi kesuksesan yang sama dengan Marvel.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment