BeritaPCPlaystationPS4

Adaptasi Manga Watch Dogs Ajak Pemain Jadi DedSec di Tokyo

Selama beberapa hari ini Ubisoft kembali menjadi bahan perbincangan hangat oleh kalangan gamer. Pasalnya, mereka datang dengan kabar terbaru seputar franchise miliknya yaitu Watch Dogs. Alih-alih mengumumkan seri terbarunya, Ubisoft malah mengumumkan adaptasi Manga Watch Dogs yang membawa setting di Tokyo. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Sebagian besar dari kalian tentunya tahu apa itu Watch Dogs. Game Open-World yang satu ini memang cukup berbeda dari yang bisa kita jumpai. Bagaimana tidak, kalian akan bermain sebagai kelompok hacker yang punya ambisi kuat untuk menegakkan keadilan di dunia digital dengan cara meretas berbagai jaringan. Kalian akan berpetualang untuk melindungi masyarakat dari SCAM, Doxing, Pembobolan Privasi, hingga Korporasi jahat bernama Blume.

Adaptasi Manga Watch Dogs Akan Bersetting di Tokyo

Cerita yang kompleks serta pengalaman retas-meretas ini tidak hanya bisa kalian nikmati melalui gamenya saja. Pasalnya, Ubisoft pun baru saja mengumumkan adaptasi Manga Watch Dogs yang akan diterbitkan pada 13 April 2022 nanti. Kabar tersebut kami dapatkan langsung melalui situs media Manga Mogura RE hari ini. Berbeda dari seri teranyarnya yang bersetting di kota London, kali ini kamu akan diajak untuk berpetualang ke kota Tokyo Jepang.

Manga tersebut akan diilustrasikan oleh Syumei Kamo, yang mana merupakan Illustrator legendaris dari Manga Gangsta: Cursed. Bukan hanya itu saja, Seiichi Shirato selaku director dari anime Princess Principal juga akan ikut serta meramaikan produksi sebagai penulis cerita. Ubisoft mengatakan bahwa manga ini akan diterbitkan oleh Shinchosha sebagai publisher melalui situs Kurage Bunch.

Akan Diilustrasikan Oleh Syumei Kamo dari Manga Gangsta: Cursed

Berbicara soal plot, pihak studio sepertinya belum memberikan banyak detail cerita pada proyek yang berikut ini. Banyak fans tentunya berspekulasi bahwa manga tersebut akan menceritakan kembali petualangan kelompok DedSec melawan korporasi jahat bernama Bloom Tokyo. Ini tentunya masuk akal mengingat pada game sebelumnya DedSec sendiri terbentuk di California dan berhasil meluas hingga London.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba versi gamenya, maka Watch Dogs 1, 2, dan 3 bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya langsung melalui halaman Steam Store dan Uplay. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, tertarik untuk membaca adaptasi manganya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment