BeritaPCPS4PS5

Tanggal Perilisan Eiyuden Chronicle Rising Diumumkan

Satu lagi kabar spesial datang untuk kalian fans JRPG. Pasalnya, 505 Games dan Rabbit & Bear Studios kembali untuk memberikan Informasi seputar game legendaris yang mereka bangkitkan Eiyuden Chronicle. Setelah penantian yang cukup panjang, tanggal perilisan Eiyuden Chronicle Rising akhirnya resmi diumumkan. Lantas, kapan kira-kira game ini rilis? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Bagi kamu yang belum tahu, Eiyuden Chronicle Rising lahir dari kerjasama penggemar JRPG di seluruh dunia. Game ini dapat terwujud karena hasil pendanaan fans melalui situs kickstarter untuk membiayai produksi dan bantuan publisher terkenal 505 Games. Dari sinilah franchise legendaris tersebut akhirnya bangkit setelah Konami menyerahkan IP miliknya pada pihak pengembang Third-Party.

505 Games Umumkan Tanggal Perilisan Eiyuden Chronicle Rising

Sukses dengan memberikan Gameplay perdana selama 30 Menit, tanggal perilisan Eiyuden Chronicle Rising akhirnya resmi diumumkan. Seperti yang terlihat pada laporan akun Twitter miliknya, game ini sudah ditargetkan untuk rilis pada tanggal 10 Mei 2022 mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut, Rabbit & Bear Studios juga tidak lupa untuk memenuhi janjinya dengan detail lebih lanjut dari game ini.

Berbicara soal Gameplay, Eiyuden Chronicle Rising adalah seri Spin-Off dari game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes yang akan rilis Musim Semi mendatang. Berbeda dari game originalnya, seri ini akan mengusung konsep Hack-n-Slash 2D alih-alih Turn-Based RPG. Pada game ini, kalian dituntut untuk merekrut anggota lain agar dapat berpetualang bersama. Setiap anggota akan memiliki Skill dan kemampuan berbeda serta kisah yang juga berbeda.

Jadi Spin-Off Game Eiyuden Chronicle Hundred Heroes

Eiyuden Chronicle Rising akan menceritakan sekelompok petualang yang berjuang mencari harta karun setelah terjadinya bencana gempa bumi yang melanda dunia bawah tanah Runebarrows. Kalian akan berkenalan dengan CJ sang Scavanger dan Garoo si Mercenary yang berniat membantu warga dan wali kota memperbaiki desa dan mengungkap misteri terjadinya gampa bumi tersebut.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Eiyuden Chronicle Rising rencananya akan rilis pada 10 Mei 2022 mendatang. Pihak studio mengkonfirmasi bahwa game tersebut dapat diakses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat membeli game tersebut malalhu halaman Steam Store. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.