BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Watch Dogs Legion Pamer Trailer Crossover Dengan Assassin’s Creed

Pada hari ini Watch Dogs: Legion secara resmi lakukan Crossover dengan Assassin's Creed. Bakal seperti apa penampilan karakternya?

Game ikonik Ubisoft yang bernama Assassin’s Creed tak pernah luput dari unsur sejarah dan masa lalu. Namun, tak sedikit juga para gamer penasaran soal penampilan Assassin’s Creed bertemakan Modern. Sepertinya, ungkapan tersebut terdengar oleh Ubisoft. Pasalnya, pada hari ini Watch Dogs: Legion secara resmi lakukan Crossover dengan Assassin’s Creed. Bakal seperti apa penampilan karakternya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Watch Dogs: Legion baru-baru ini menjadi perbincangan hangat oleh kalangan gamer. Pasalnya, beberpa bulan lalu mereka sempat meluncurkan DLC pertamanya yang menghadirkan kembali karakter ikonik seri originalnya. Hal tersebut sepertinya membuat para fans penasaran dengan konten apa yang nantinya akan mereka luncurkan kedepan. Akhirnya pada hari ini, Ubisoft pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Watch Dogs Legion Resmi Kolaborasi Dengan Assassin’s Creed

 Watch Dogs Legion Resmi Kolaborasi Dengan Assassin's Creed  | Ubisoft
Watch Dogs Legion Resmi Kolaborasi Dengan Assassin’s Creed | Ubisoft

Pada Trailer kolaborasi mereka, Watch Dogs: Legion akhirnya menampilkan sosok karakter baru bernama Darsy. Yup, Darsy merupakan anggota Assassin yang masih tersisa pada kota London. Melihat kotanya sedang dalama masa kehancuran pihak Albion, Darsy akhirnya bergabung bersama DeadSec untuk menghancurkan Rezim Albion tersebut. Seperti yang terlihat, Darsy tampil berjubah khas putih ala Assassin serta bersenjatakan Hidden Blade.

Pada situs resmi milik Ubisoft, Darsy siap hadir sebagai Season Pass update 5.5 terbaru milik Watch Dogs: Legion. Konten ini nantinya akan mereka luncurkan pekan depan. Tidak hanya karakter saja, mereka pun menjanjikan Story Mission serta World Mission terbaru ala Assassin’s Creed. Kita masih belum mengetahui plot apa yang angkat nantinya. Namun, para fans sepertinya sudah menyambut pengumuman ini dengan cukup positif.

Unjuk Penampilan Anggota Assassin Baru Era Modern

Tidak hanya itu saja, Watch Dogs: Legion pun menawarkan kehadiran Mode gratis yang bertajuk “Resistence”. Meskipun begitu, kami belum mendaptkan Informasi apapun tentang gameplay dari mode tersebut. Para fans mulai berspekulasi bahwa Mode ini nantinya akan hadir pada Mode Multiplayer Watch Dogs kedepannya. Tentunya ini masuk akal karena sebelumnya mereka sudah menghadirkan Mode PvP dengan nama Extraction dan Invasion.

Jika kalian ingin mencobanya, Watch Dogs: Legion sendiri sudah dapat kamu mainkan lewat Paltform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli game ini melalui Platform Digital Steam Store atau Ubisoft Connect. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk berpetualang menjadi Assassin’s lagi? Untuk itu, selamat mencoba!

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks