BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Mangaka Fairy Tail Buat Adaptasi Manga Call of Duty Vanguard

Melanjutkan kembali soal pembahasan dari Sledgehammer dan Activision. Baru-baru ini kita mendapat kabar yang tak kalah mengejutkan dari COD: Vanguard. Setelah sukses dengan kolaborasinya bersama dengan Attack on Titan, Mangaka Fairy Tail kabarnya telah membuat adaptasi Manga Call of Duty Vanguard. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Seperti yang kita ketahui, Call of Duty: Vanguard sepertinya sedang gencar untuk melakukan banyak kolaborasi dengan judul film maupun anime ternama. Belum lama ini, mereka baru saja melakukan kolaborasi dengan Attack on Titan yang sayangnya kurang disambut baik oleh para fans. Tidak hanya itu, Vanguard juga mendapatkan rumor bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Indiana Jones dan Captain America.

Adaptasi Manga Call of Duty Vanguard Ceritakan Origin Karakter Polina Petrova

Manga Call of Duty Vanguard

Seakan belum puas dengan kolaborasi tersebut, Activision kabarnya sedang bekerjasama dengan Hiro Mashima, sang Mangaka Fairy Tail untuk membuat adaptasi Manga Call of Duty Vanguard. Manga tersebut sudah rilis melalui Twitter resmi milik Playstation dalam bentuk One-Shoot yang mana hanya menawarkan 12 halaman saja. Dari sini kita dapat melihat bahwa Hiro Mashima menceritakan origin dari karakter Polina Petrova.

Polina Petrova merupakan salah satu karakter utama Call of Duty Vanguard yang berasal dari Russia. Ia merupakan karakter Playable yang bisa kamu mainkan saat pada perspektif Soviet Union pada Campaign gamenya. Manga tersebut memperlihatkan bagaimana Petrova bisa terjun ke pertempuran sebagai Red Army. Mashima tidak lupa untuk memperlihatkan bagaimana masa lalu Petrova melalui Manga-nya.

Hiro Mashima Akan Buat Manga dari 15 Operator Call of Duty Vanguard?

Manga Call of Duty Vanguard

Sekedar mengingatkan saja bahwa Call of Duty Vanguard sendiri mempunyai 15 Operator dengan perspektif negara yang berbeda-beda. Lantas, hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa Hiro Mashima kemungkinan tengah membuat kisah dari karakter yang lainnya juga. Untuk saat ini, Operator yang bisa kita temukan pada Mode Campaign diantaranya adalah Lucas Riggs, Wade Jackson, dan Arthur Kingsley.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Call of Duty: Vanguard sendiri sudah dapat kalian mainkan lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Pengguna PC, dapat langsung membeli game tersebut melalui situs Battle.net. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications