BeritaAndroidiOSMobilePCResmi

Manga Among Us Akhirnya Resmi Diadaptasi!

Kabar besar datang lagi dari Studio Indie ternama bernama Innersloth Entertainment. Seperti biasanya, mereka kembali lagi dengan informasi mengejutkan dari game miliknya yaitu Among Us. Setelah berhasil meramaikan event terbesar The Game Awards 2021 dengan pengumuman versi VR, Innersloth siap memperkenalkan kita dengan adaptasi manga Among Us. Lantas, bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Gamer mana pun sepertinya sudah tahu dengan yang namanya Among Us. Game tuduh-tuduhan tersebut telah banyak memberikan konten terbarunya selama setahun belakangan ini. Tidak heran jika game yang tersebut masih saja menduduki salah satu game Indie terpopuler hingga sekarang. Setelah sukses besar dengan perilisannya ke Konsol, Among Us rupanya masih punya proyek baru yang tak kalah aneh dari sebelumnya.

Innersloth Kembangkan Adaptasi Manga Among Us

https://twitter.com/MangaMoguraRE/status/1481212074516754435

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan lewat akun Twitter milik Manga Mogura RE, Innersloth selaku Developer game ini secara resmi mengumumkan proyek dari adaptasi Manga game mereka yaitu Among Us. Seperti yang terlihat, Manga tersebut kabarnya baru akan rilis pada tanggal 4 Februari 2022 mendatang. Nantinya, mereka menerbitkannya melalui majalah Jepang Bessatsu Corocoro.

Sayangnya, konten tersebut tidak akan muncul dengan format berseri layaknya Manga populer pada umumnya. Mereka mengkonfirmasi bahwa Manga Among Us akan hadir dalam format One Shoot yang berarti akan membawakan seluruh ceritanya dalam 1 Manga. Yup, konsepnya bisa dikatakan sama seperti Novel Grafis Stand-Alone yang kemungkinan tidak akan mendatangkan Sequel lanjutan.

Manga Tidak Akan Hadir dalam Format Series

Sejauh ini, kita masih belum menemukan bagaimana tampilan Visual Cover ataupun Art-Style yang akan mereka bawakan. Mengingat, Manga tersebut akan rilis melalui penerbit jepang, bisa saja pihak Studio akan membawakan gaya Visual layaknya Anime. Untuk sementara ini, kita hanya bisa menunggu informasi selanjutnya.

Selagi menunggu, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu versi Gamenya. Untuk itu, Among Us sendiri dapat kamu mainkan melalui platform PC, Xbox One, Xbox Series, PS4, PS5, Switch, dan Android. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini melalui Steam Store, sedangkan pengguna bisa menikmati game ini secara Free to Play.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications