InnerSloth Jelaskan Kenapa Fitur Baru di Among Us Belum Rilis

in
Among Us Tuju Nintendo Switch
Among Us | Nintendo

Berhasil menjadi salah satu game yang paling populer di tahun 2020 lalu, Among Us terus berkembang pesat dan dimainkan lebih dari setengah milyar. Untuk terus membuat pemain merasa nyaman, sang developer, InnerSloth telah menyiapkan berbagai fitur baru di Among Us.

Namun, InnerSloth mengumumkan bahwa mereka belum bisa merilis fitur untuk game besutannya.


Alasan InnerSloth Belum Merilis Fitur Baru di Among Us

Among Us
Among Us | InnerSloth

Melalui blognya, InnerSloth mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu yang sangat lama agar bisa menambahkan fitur baru ke game besutannya. Mereka menyebut ada kendala yang harus dihadapi ketika fitur ini dikembangkan oleh InnerSloth.

Kami mendapatkan kepopuleran yang tak terduga di tahun 2020. Hal ini membuat banyak perubahan terhadap tim.

Sejatinya, pengembangan fitur di Among Us memang terbilang cukup sulit. Hal dikarenakan mereka hanya memiliki 4 karyawan saja sehingga membutuhkan waktu 2 bulan untuk melakukan restrukturisasi perusahaan, termasuk menjalin mitra baru di luar perusahaan.

Upaya ini demi mempermudah kami saat ini dan di masa mendatang agar terus mengembangkan game lebih baik lagi.

Ungkap InnerSloth

Tentu, konfirmasi dari InnerSloth ini memberikan sedikit gambaran bagaimana cara mereka bekerja dalam membangun Among Us. Lebih lanjut, saat ini mereka tengah menyiapkan diri mengingat dalam waktu dekat Among Us bakal kedatangan map baru.


Tersedia di Xbox Game Pass dan Nintendo Switch

Among Us Tuju Xbox Game Pass
Among Us | InnerSloth

Saat ini, Among Us sudah bisa dinikmati melalui Xbox Game Pass. Namun, pemain hanya bisa menikmati game ini melalui PC saja. Sebab, tidak ada kepastian mengenai apakah game tersebut juga bakal bisa dinikmati oleh pengguna Xbox Series X dan Series S.

Selain hadir di Xbox Game Pass, Nintendo juga merilis game tersebut pada 15 Desember 2020 lalu. Bahkan, Among Us juga mendukung fitur cross-play yang tentunya sangat menarik. Jika kalian tertarik, silahkan mengunjungi situs resmi Xbox dan juga Nintendo.

Saat ini, Among Us sudah bisa kamu nikmati di berbagai platform, mulai dari PC, Mobile, hingga konsol.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Among Us? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini