BeritaPCXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

STALKER 2 Ditunda ke Akhir Tahun 2022 Mendatang

Sukses besar dengan pergelaran E3 dan Xbox Showcase tahun 2021 lalu, GSC Game World akhirnya muncul lagi dengan informasi seputar game Open-World ikoniknya. Tentunya kejutan tersebut akan berhubungan dengan STALKER 2 ditunda sampai akhir tahun 2022 mendatang. Lantas apa alasan dari penundaan tersebut? Yuk Ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Belum lama ini, STALKER 2 sempat menjadi topik hangat oleh para kalangan gamer. Pasalnya, pihak Studio berencana untuk menambahkan bisnis kontroversial NFT yang malah berakhir dengan kritikan dari para fans. Karena tidak mendapat persetujuan dari komunitas, STALKER 2 memutuskan untuk membatalkan rencananya terhadap bisnis tersebut. Tak lama setelah kabar ini muncul, GSC Game World kembali dengan informasi soal pengembangan gamenya.

Perilisan STALKER 2 Ditunda Kembali Sampai Bulan Desember 2022

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi, GSC Game World selaku pengembang game ini mengumumkan bahwa STALKER 2 Hearts of Chernobyl akan ditunda hingga tanggal 8 Desember 2022 mendatang. Sebelumnya, game ini sempat mereka rencanakan untuk rilis tanggal 28 April nanti. Janji tersebut tidak bertahan lama mengingat gamenya sendiri merupakan game berkelas AAA yang memerlukan waktu produksi panjang.

Pihak studio mengakui bahwa mereka masih membutuhkan waktu untuk memoles gamenya agar lebih nyaman untuk kita mainkan. Mereka juga mengatakan bahwa teamnya tidak ingin terlalu terburu-buru untuk menciptakan Proyek terbesar dalam sejarah GSC Game World. Dengan begitu, pihak Developer menjanjikan pengalaman Open-World yang maksimal dengan ceritanya yang menakjubkan.

GSC Game World Tidak Ingin Terburu-buru Mengerjakan Gamenya

GSC Game World tidak lupa untuk memberikan permohonan maaf bagi para fans yang sudah melakukan Pre-Order dan menunggu perilisan STALKER 2. Sekedar mengingatkan saja bahwa STALKER 2 kabarnya akan rilis melalui Xbox Game Pass pada hari pertama perilisannya. Dengan begitu, player tidak perlu khawatir dengan kualitasnya mengingat gamenya akan rilis Gratis untuk kamu coba terlebih dahulu.

Jika kalian tertarik, STALKER 2 Heart of Chernobyl akan rilis pada tanggal 8 Desember 2022 mendatang. Nantinya kamu dapat mengakses game ini melalui platform PC dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC bisa membeli dan Melakukan Pre-Order game ini melalui platform Digital Steam Store dan Microsoft Store. Perlu kami ingatkan juga, bahwa game yang satu ini nantinya akan membutuhkan Storage sebesar 150 GB

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications