BeritaNintendoNintendo SwitchPCResmi

Player Monster Hunter Rise Tembus 90 Ribu di Steam!

Penantian panjang dari perilisan Monster Hunter Rise PC akhirnya berakhir. Kali ini, Capcom kembali lagi dengan laporan terbaru soal pencapaian terbarunya yang mengejutkan. Tak mau kalah dengan kepopulerannya di Nintendo Switch, Monster Hunter Rise kabarnya sudah tembus hingga 90 Ribu player aktif lewat Steam. Lantas, apa strategi mereka untuk selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Tahun 2021 merupakan tahun yang besar bagi Capcom. Pasalnya, belum lama ini Monster Hunter Rise telah dinobatkan menjadi satu-satunya game yang paling banyak diunduh lewat Nintendo Switch Jepang tahun 2021. Tidak hanya itu, mereka juga berhasil mencapai angka penjualan lebih dari 7,5 Juta kopi di seluruh dunia. Dengan peluncuran gamenya ke PC, Monster Hunter Rise kembali dengan pencapaian terbarunya yang akan berfokus pada PC.

SteamDB Laporkan Jumlah Player Monster Hunter Rise Tembus 90 Ribu

Steamdb laporkan jumlah pemain monster hunter rise tembus 90 ribu  | capcom
Steamdb laporkan jumlah pemain monster hunter rise tembus 90 ribu | capcom

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan lewat halaman SteamDB, Monster Hunter Rise berhasil mencapai 90 Ribu player secara aktif. Angka tersebut telah kami hitung melalui perilisannya lewat Platform PC saja dan belum termasuk Nintendo Switch saat ini. Menariknya, pencapaian tersebut mereka dapatkan hanya dalam kurun waktu 1 hari setelah perilisannya. Dari yang kita terlihat, jumlahnya pun sepertinya masih akan terus meningkat.

Bukan hanya jumlah Player-nya saja yang semakin tinggi, gamenya pun menduduki posisi pertama sebagai game terlaris Steam pada Minggu ini. Lebih dari itu, Monster Hunter Rise juga mendapatkan jumlah lebih dari 100 Ribu penonton lewat Platform Streaming Twitch. Pihak Capcom juga sudah menjanjikan banyak konten menarik selama tahun 2022 ini, salah satunya adalah Ekspansi terbesar game tersebut yang bernama “Sunbreak.”

Capcom Siap Meluncurkan Ekspansi Terbaru “Sunbreak” Pada Musim Panas Mendatang

Berbicara soal Ekspansi terbarunya, Monster Hunter Rise: Sunbreak kabarnya akan rilis secara gratis bagi kalian para pengguna Switch ataupun PC. Nantinya, Ekspansi tersebut akan berisikan Armor, Weapon, dan Rank Side Quest terbaru. Lebih kerennya lagi, Capcom juga membangkitkan Mode “Master Rank,” yang berguna untuk meningkatkan Difficulties Monster pada setiap Quest yang tersedia.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game Monster Hunter Rise, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencobanya. Jika kamu tertarik, Monster Hunter Rise sudah rilis dan dapat kamu mainkan lewat Platform PC dan Nintendo Switch. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui Steam Store Bagaimanakah menurut kalian, punya keinginan untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications