STALKER 2 Sebut Visual Trailer Terbaru Yang Diperlihatkan Adalah Target Mereka!

in , , , ,
Stalker 2 Sebut Visual Trailer Terbaru Yang Diperlihatkan Adalah Target Mereka! Gamedaim
Stalker 2 | Suara.com

Performa visual yang ditawarkan oleh game-game generasi selanjutnya adalah hal yang paling menjadi titik perhatian para fans. Performa visual ini sendiri bisa dicapai tergantung engine yang digunakan oleh masing-masing developer.

Jika dilihat-lihat, kita sudah melihat berbagai performa visual dari game-game next-gen yang sudah diperlihatkan, namun belum tersedia di pasaran. Berbicara mengenai hal ini, lewat acara Xbox Game Showcase, Xbox mengumumkan berbagai game next-gen yang tengah mereka persiapkan.

Trailer STALKER 2 CGI atau In-Game?

Salah satu game yang menjadi titik fokus para fans adalah STALKER 2. Trailer perdana dari game tersebut memang memberikan rasa penasaran yang sangat mendalam bagi para fans. Apakah trailer berdurasi kurang lebih 1 menit ini  adalah trailer in-game ataukah sinematik CGI?

Trailer yang diperlihatkan pun tak seindah dan semulus trailer sinematik berbasis CGI seperti game-game lainnya. Namun, trailer ini dibikin sedemikian rupa hingga status-nya sebagai sebuah engine in-game terasa campur aduk. Menariknya, lewat akun twitter resminya, STALKER 2 pun menanggapi hal ini.

GSC Game World: target visual mereka adalah trailer tersebut!

Sang developer – GSC Game World menyebut bahwa visualisasi yang mereka pamerkan di trailer tersebut adalah target mereka. Mereka ingin visual yang ditawarkan oleh game tersebut nanti akan sama persis seperti yang ada dalam trailer perdana tersebut.  

GSC Game World juga menjelaskan beberapa hal lain terkait STALKER 2 terutama gameplay yang akan mengusung RPG yang cukup kental didalamnya. Perilisan di Xbox One X pun hanya bersifat eksklusif sementara saja. STALKER 2 sendiri rencananya akan dirilis di Xbox Series X dan juga PC.

Apakah GSC Game World akan mampu menghadirkan visual seperti pada trailer? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini